Caleg DPRD Provinsi Jabar "Kang Deden Nasihin" Selalu Komitmen dengan Rakyat Pemilihnya

suaracianjur.com
Januari 24, 2024 | 01:03 WIB Last Updated 2024-01-23T18:06:40Z
Foto: Dok. SC. Tokoh Masyarakat Cianjur Dini Amalia bersama Kang Denas Caleg DPRD Provinsi Jabar

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Politisi Partai Golkar asal cianjur selatan Deden Nasihin yang akrab dipanggil "Kang Denas" merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Cianjur yang dikenal low profil ramah dan dekat dengan masyarakat.

Kang Denas, begitu sapaan akrabnya, sa'at ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur dan sudah dua kali terpilih menjadi anggota Dewan, tahun ini diharapkan kembali melanjutkan pengabdian nya di Parlemen DPRD Provinsi Jawa Barat.

Deden nasihin selalu komitmen dengan rakyat pemilih. Contoh ketika sudah terpilih denas tetap komitmen dengan rakyat pemilih di dapil nya. 

Hal itu terungkap sa'at awak media mewawancarai Kang Deden Nasihin sa'at berkunjung ke rumah tokoh masyarakat cianjur, Dini Amalia, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh BLK Cianjur. Selasa, (23/1/2024).

Kemudian, Kang Denas menuturkan pencalonan nya maju ke gedung DPRD Provinsi Jabar dari Partai Golkar.

"Baik pada sa'at pencalonan hingga terpilih nanti yang penting kita selalu berkomitmen dengan rakyat pemilih kita," jelasnya.

Hal senada disampaikan Dini Amalia; "Kang Denas dikenal baik tidak hanya oleh masyarakat cianjur selatan," sambung Dini Amalia.

"Deden nasihin selalu komitmen dengan rakyat pemilih nya," tambahnya.

"Program aspirasi yang dia gulirkan baik untuk pembangunan jalan, jembatan dan pembangunan fisik lain nya bahkan sampai pembangunan sumber daya manusia nya itu sendiri sampai sa'at ini bisa dirasakan masyarakat," urai Dini Amalia.

Lanjut Dini Amalia; "Majunya Kang Denas menjadi caleg DPRD Provinsi Jabar sangat diharapkan masyarakat, karena perhatian nya terhadap pelaku usaha kecil dan kelompok tani," ungkapnya.

"Semakin banyak putra daerah menjadi wakil rakyat semakin banyak aspirasi yang bisa diserap, baik itu program fisik maupun pemberdayaan sumber daya manusia," papar Dini Amalia.

Dini juga mengatakan, contoh ketika sudah terpilih denas tetap komitmen dengan rakyat pemilih di dapil nya. Pembangunan di dapil nya terus berjalan sebagai bukti pertanggung jawaban denas kepada rakyat yang telah mewakilkan .

"Yg terpenting dalam politik adalah bagaimana dewan tetap komitmen sama rakyat yg memilih nya, memfasilitasi kepentingan rakyat sebagai wujud konsistensi kepada komitmen." Tutup Dini Amalia.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg DPRD Provinsi Jabar "Kang Deden Nasihin" Selalu Komitmen dengan Rakyat Pemilihnya

Trending Now

Iklan