DPC.PPP.Kab.Cianjur Menggelar Peringatan Isra Mikraj Serta Silaturahmi Akbar Kiai

suaracianjur.com
Januari 15, 2024 | 10:44 WIB Last Updated 2024-01-15T03:49:07Z
Foto: Dok. SC. Suasana harlah DPC.PPP Kabupaten Cianjur

SUARA CIANJUR | PACET - Dalam rangka memperingati Isra Mikraj Nabi Muhamad SAW 1445 Hijriah, DPC.PPP Kabupaten Cianjur menggelar silaturahmi akbar Kiai, sekaligus peringatan Harlah PPP Ke- 51.

Rangkaian kegiatan tersebut digelar di wisma sinar kasih Desa Cipandawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, dengan penceramah Ustad H. Jumaidi. Minggu, (14/1/2024).

Hadir dalam rangkaian helaran, diantaranya; Caleg DPR.RI Dapil Jabar 3 (R. Fathan Kamil). Ketua DPC. PPP. Kabupaten Cianjur (Jimmi Perkasa Has) Caleg Provinsi Jabar. Anggota DPRD.Kab.Cianjur Komisi 2 Fraksi PPP (H. Cecep Syaepudin Zuhri, S.H.MH).

Dalam kesempatan sesi ramah tamah, Anggota DPRD. Kabupaten Cianjur Komisi 2 Fraksi PPP. H. Cecep Syaepudin Zuhri, S.H. MH. Kepada media menuturkan:

"Partai PPP saat ini mengedepankan generasi milenial, bahkan sekarang memiliki generasi Genset, artinya PPP membenahi struktural dari mulai tingkat kabupaten sampai ke tingkat PAC kemudian ranting di tingkat desa," tutur H. Cecep.

"Yang mengisi struktural ialah anak-anak milenial generasi genset, itu untuk program di tahun 2029 yang akan datang," sambungnya.

Lanjutnya; "Mereka di tahun 2024 memang pemula namun akan lebih dewasa dalam konteks ketika diberi peluang untuk ujimenata struktur partai agar lebih berfungsi," ucapnya.

"Saya sebagai sekretaris hari ini memberikan suatu masukan yang sifatnya diklat dalam konteks membina mereka, khususnya kaderisasi partai yang berazaskan Islam," jelasnya.
Foto: Dok. SC. Suasana silaturahmi Akbar Kiai

Ia juga mengatakan, sementara kita sebagai umat Islam merasa punya tanggung jawab moral terhadap mayoritas 85%, selain tanggung jawab moral terhadap Partai Persatuan Pembangunan.

"Generasi milenial kita tempatkan sebagai pengurus tingkat kecamatan dan tingkat ranting bahkan tingkat Kabupaten untuk penguatan kaderisasi internal kami," pungkasnya.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC.PPP.Kab.Cianjur Menggelar Peringatan Isra Mikraj Serta Silaturahmi Akbar Kiai

Trending Now

Iklan