Lubang Maut Jalur Hanjawar- Pacet Bermunculan, Pengguna Jalan Mengeluh

suaracianjur.com
Februari 20, 2024 | 19:08 WIB Last Updated 2024-02-20T12:26:50Z
Foto: Dok. SC. Jalan Provinsi yang sering ditambal sulam dan sering rusak lagi

SUARA CIANJUR | PACET - Lubang yang di Duga akan membawa malapetaka bagi pengguna jalan kembali bermunculan. Pasalnya, lubang tersebut sangat membahayakan pengendara R2 dan R4 yang melintas di jalur tersebut.

Terpantau awak media, ada beberapa titik lubang di jalan Hanjawar-Pacet, salah satunya di dekat Villa Perumahaan Nolina Indah dan di depan pintu dua Galaxi, persisnya jembatan Cikundul Desa Sukanagalih kecamatan Pacet, Selasa,(20/2/2024).

Menurut keterangan salahsatu pengendara motor Asep (41) yang kebetulan sedang berada di jalur pinggir jalan raya tersebut mengatakan, keberadaan lubang di setiap jalan, sudah pasti berpotensi membahayakan pengguna jalan khususnya pengendara motor.

"Ya jelas, kalau lubang di jalan raya pasti membahayakan, apalagi bagi pengendara motor. contohnya seperti lubang di depan Villa Nolina ini, cukup lebar dan dalam yang persisnya di cor ujung jalan tersebut lebar dan sangat dalam," jelasnya.
Foto: Dok. SC. Jalan rusak depan nolina hanjawar pacet

Sambung Asep, di jalur ini ada beberapa titik lagi yang sangat membahayakan pengendara roda dua, apa lagi di waktu malam hari.

"Setahu saya jalur ini sering di tambal sulam, tapi cepat rusak lagi, terutama dari Villa Puncak Resort sampai pom bensin pasar GSP, itu mah parah banget tapi di bagian pinggir dan tengah jalanya yang rusak," ungkap Asep dengan logat Sunda nya.

Ia pun menambahkan, Jalan raya Hanjawar- Pacet ini sangat sibuk di karenakan masyarakat selalu belanja keperluan rumah tangga berbelanja ke pasar GSP, serta hilir mudiknya mobil untuk tujuan Pariwisata yang ada di lokasi daerah sini," pungkasnya.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lubang Maut Jalur Hanjawar- Pacet Bermunculan, Pengguna Jalan Mengeluh

Trending Now

Iklan