Pick Up Serempet Pemotor, Motor Masuk Kolong Tronton

suaracianjur.com
Februari 01, 2024 | 04:30 WIB Last Updated 2024-01-31T21:36:07Z
Foto: Dok. SC. Sepeda motor nampak rusak berat setelah terseret oleh truck tronton

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Diduga terserempet mobil pick up dari arah yang sama, mengakibatkan pemotor kehilangan keseimbangan hingga oleng dan masuk kolong truck tronton, beruntung pengemudi motor selamat hanya mengalami luka-luka.

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga kendaraan tersebut terjadi pada pukul 01.13 WIB di Jl. Raya Sukabumi Cianjur Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang Cianjur.

Akibat kecelakaan lalulintas satu unit sepeda motor belum diketahui merknya hancur, diduga mobil pick up yang menyerempet kendaraan roda 2 kabur. Kamis, (1/2/2024).

Pemotor yang mengalami luka-luka dibawa sopir tronton ke klinik As-Sidiq tak jauh dari tempat kejadian perkara untuk mendapatkan penanganan medis pertama.

Diketahui mobil truck tronton ditumpangi oleh 3 orang, 1 orang sopir dan 2 orang kernet. truck tronton dikemudikan Dimas (21) tahun warga Cikarang, Endan (20) tahun, kernet tronton warga Cikancana dan Putra (25) tahun, kernet, warga Cikarang.
Foto: Dok. SC. Kendaraan truck tronton yang menggilas sepeda motor

"Pada waktu itu pemotor menabrak mobil pick up, kemudian oleng dan motornya masuk ke kolong tronton,"  ujar Dimas sopir tronton.

"Saat itu posisi motor ada didepan, kemudian motor menabrak mobil pick up yang menuju arah Sukabumi," jelasnya.

Lanjut Dimas; "Pada sa'at itu, kita tak sempat mengerem, mengingat dibelakang banyak kendaraan lain yang mengikuti," ucap Dimas. 

"Setelah nabrak pick up motor masuk kolong kendaraan kami, beruntung pengendara motor jatuhnya ke kanan," urai nya.

Lebih lanjut Dimas menjelaskan; "Saya sendiri tidak tahu persis bagaimana kejadian ini terjadi, pas saya lewat pemotor jatuh, motornya masuk kolong tronton, soalnya mobil besar sulit ngerem mendadak," tutur Dimas.
Foto: Dok. SC. Nampak pemotor sedang ditangani medis klinik As-Sidiq Sidiq

Sementara itu, Pengendara motor, Taufik Ismail (20) tahun warga Kp. Haurwangi Desa/Kec. Haurwangi Kabupaten Cianjur, sa'at kejadian nampak shock dan tak bisa berkata- kata.

Sesaat setelah mendapatkan penanganan medis dari klinik As-Sidiq, Taufik Ismail kepada awak media menuturkan:

"Sa'at itu saya pulang habis beli rokok, kemudian sa'at mau belok ke mess, motor saya disenggol mobil pick up, lepas itu saya jatuh, motor jatuh ke kiri masuk kolong tronton, saya jatuh ke kanan," ujar Taufik masih kelihatan shock.

Mengingat korban masih terlihat shock awak media tidak melanjutkan wawancara lebih dalam.

Beberapa menit kemudian 2 Petugas Kepolisian dari Polsek Warungkondang datang ke TKP dan mengangkut R2 korban beserta sopir dan 2 kernet ke arah Polsek Warungkondang.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pick Up Serempet Pemotor, Motor Masuk Kolong Tronton

Trending Now

Iklan