Ribuan Pendukung Sambut Anies di Lapang Prawatasari Joglo-Cianjur

suaracianjur.com
Februari 08, 2024 | 13:34 WIB Last Updated 2024-02-08T06:39:02Z
Foto: Dok. MPC. Pendukung Anies antusias sambut jagoan nya

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden Nomor Urut 1, hari ini dikabarkan akan menghadiri Kampanye Akbar Partai NasDem Jawa Barat, tepatnya di Lapangan Olahraga Prawatasari Joglo, Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kamis (8/2/2024).

Anies dikabarkan akan datang menghadiri acara pada pukul 14.30 WIB diperkirakan disambut puluhan ribu relawan dan simpatisan dari berbagai partai pendukung.

Pantauan di lokasi, para kader partai NasDem sudah melakukan persiapan untuk menyambut kehadiran calon orang nomor satu di Republik Indonesia sejak kemarin.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Oni S Sandi mengatakan, acara akan dihadiri diperkirakan 30 ribu relawan dan simpatisan pendukung yang sudah terdata akan hadir di lapangan Prawatasari Cianjur.

“Karena kami sangat antusias sekali dan masyarakat Cianjur juga antusias. Karena perubahan ini di negeri ini merupakan keniscayaan,” kata Oni saat ditemui dilokasi kampanye.

Sementara saat disinggung untuk target kemenangan Anies di Cianjur yang merupakan lumbung suara Capres nomor urut 2.

Orang nomor satu di DPD Partai NasDem Cianjur itu menegaskan bahwa, pihaknya yang pertama ada insfrastruktur Partai.

Ia mengatakan, sudah hampir dua tahun itu bergerak ke setiap lini dan sampai ke titik ujung masyarakat, relawan-relawan yang selama dua tahun ini bermunculan dan mereka melakukan pergerakan mandiri dan tidak pakai uang.

“Kenapa mereka tidak pakai uang karena mereka punya kesadaran. Apapun yang disampaikan lembaga survai mana pun, kita yang akan jadi pemenang. 70% target saya,” pungkasnya.

(Ark)
Sumber: Metropuncak.com
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Pendukung Sambut Anies di Lapang Prawatasari Joglo-Cianjur

Trending Now

Iklan