Sekda Cianjur Tanggapi Isu Miring Dengan Jurus Dewa 19

suaracianjur.com
April 23, 2024 | 03:26 WIB Last Updated 2024-04-22T20:30:24Z
Foto: Istimewa Maharnews, Sekda Kabupaten Cianjur Cecep Alamsyah 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Jelang Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) Kabupaten Cianjur 2024, kabar miring terus menerpa Sekertaris Daerah (Sekda) Cecep Alamsyah. 

Santer kabar Cecep mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekda. Bahkan lebih gilanya lagi, pimpinan ASN di lingkungan Pemkab Cianjur itu dikabarkan dipecat dari jabatannya. Selasa, (23/4/2024).

Kabar miring yang menerpa Cecep memang bukan kali ini saja. Sebelumnya, orang ketiga di pemerintahan kabupaten Cianjur itu dikabarkan sudah tidak harmonis dengan Bupati Cianjur Herman Suherman. 

Menanggapi kabar miring yang datang silih berganti, Sekda Cianjur Cecep Alamsyah hanya melempar senyum dan tampak tenang tenang saja, seolah tidak pernah mendengar desas desus yang menyudutkan dirinya. 

Roman wajahnya sama sekali tak menunjukan ekspresi kemarahan ataupun kekesalan saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut. 

"Sama sekali saya tidak pernah mendengar kabar miring soal itu kang. Sekarang ini saya fokus saja bekerja sesuai tupoksi dan penugasan dari pimpinan," ujarnya pada Maharnews saat ditemui diruang kerjanya. Pada,(22/4).

Disingung soal ekses Pilakda, menyusul kabar yang menyebutkan kalau dirinya akan mencalonkan diri sebagai Bupati,  dengan tegas Cecep mengatakan dirinya akan fokus bekerja berbakti kepada masyarakat. 

"Pekerjaan rumah pemerintah kabupaten Cianjur masih banyak kang. Saya fokus itu  saja dulu,"kata Cecep seraya kembali mengeluarjan jurus Dewa 19 nya "Hadapi Dengan Senyuman".
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Cianjur Tanggapi Isu Miring Dengan Jurus Dewa 19

Trending Now

Iklan