Garut: Kematian Kakek dengan Tubuh penuh luka menyisakan Teka-teki

suaracianjur.com
Mei 10, 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-05-10T16:13:35Z
Foto: Dok detik. Ilustrasi gambar tkp

SUARA CIANJUR | GARUT - Kematian A (73) begitu mengenaskan. Jasad kakek asal Garut itu ditemukan penuh luka di rumahnya, di Kampung Ngamplang, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, pada Minggu, (5/5) lalu.

Tidak ada yang menyangka A akan ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuhnya. Mirisnya lagi, tak diketahui apa yang menyebabkan luka-luka pada tubuh A. Jum'at, (10/5/2024).

Polisi pun langsung menyelidiki penyebab kematian A. Lantaran ditemukan tewas dengan keadaan yang mengenaskan, A diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Namun, pihak kepolisian pun belum bisa memastikan penyebab tewasnya A, karena masih melakukan penyelidikan. Kematian A pun hingga kini masih menyisakan tanda tanya.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo membenarkan penemuan jasad A yang penuh luka. Saat ini, menurut Ari, pihaknya sedang melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut. Penyelidikan masih dilakukan hingga Selasa (7/5/2024).

Pihak kepolisian diketahui mengerahkan beberapa tim khusus untuk mengungkap kasus ini. Mulai dari tim Inafis yang menyelidiki lokasi kejadian dan tubuh korban, hingga Tim Sancang yang dikerahkan untuk menyelidiki jejak tak wajar pada kematian A.

Jasad A kini diketahui sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Polisi sedang mengumpulkan barang-bukti, untuk mengungkap penyebab pasti kematian A.

(Ark)
Sumber: detik
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garut: Kematian Kakek dengan Tubuh penuh luka menyisakan Teka-teki

Trending Now

Iklan