KPU Purwakarta: Rekrutmen (PPK) dilakukan secara profesional dan berintegritas

suaracianjur.com
Mei 11, 2024 | 15:52 WIB Last Updated 2024-05-11T09:04:24Z
Foto: Dok. KPU Purwakarta suasana penjaringan PPK

SUARA CIANJUR | PURWAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta melaksanakan seleksi calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta tahun 2024 di SMKN 1 Purwakarta, Sabtu, (11/5/2024).

Ujian tertulis calon PPK berbasis Computer Assisted Test (CAT) yang diikuti sebanyak 215 peserta dari 17 Kecamatan yang sebelumnya telah dinyatakan lulus administrasi melalui pengumuman Nomor: 292/PP.04.2-Pu/3214/2024 tentang Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Untuk Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Dan Bupati Dan Wakil Bupati Pada Kabupaten Purwakarta Tahun 2024. CAT dilaksanakan 2 sesi, sesi pertama dilaksanakan pada pukul 10.WIB dan sesi kedua pada pukul 14.00 WIB.

Setelah pelaksanaan CAT, peserta dapat langsung melihat hasil ujian di tempat pengumuman. KPU Kabupaten Purwakarta selanjutnya akan mengumumkan peserta yang akan mengikuti tahapan wawancara di Media Sosial KPU Kabupaten Purwakarta.

Oyang Este Binos selaku Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Hubungan Masyarakat dan SDM mengatakan bahwa pelaksanaan tahapan pembentukan PPK menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas.
Foto: Dok. KPU Purwakarta, penjaringan dilakukan dengan pola CAT 

“Rekrutmen (PPK) dilakukakan secara profesional dan berintegritas, sehingga PPK yang kami rekrut mampu menjadi figur yang profesional dan mampu bersinergi dengan KPU Purwakarta”, ujarnya (7/5/2024).

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta tahun 2024 dilaksanakan pada hari Rabu, 27 November 2024.

(Arkam)
Sumber: Humas KPU Purwakarta PPdrio
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Purwakarta: Rekrutmen (PPK) dilakukan secara profesional dan berintegritas

Trending Now

Iklan