Lepas Sambut Komandan Yonif Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi

suaracianjur.com
Mei 04, 2024 | 16:59 WIB Last Updated 2024-05-04T10:09:50Z
Foto: Dok. Suara cianjur. Kegiatan lepas sambut Danyonif Raider 300/Brajawijaya di ruangan Aula Sarjono

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya menggelar kegiatan Lepas Sambut Komandan Yonif Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi pada pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di Aula Sarjono.

Kegiatan lepas sambut Danyonif Raider 300/Brajawijaya di hadiri Pejabat lama Letkol.Inf. Afri Swandi Ritonga, S.I.P. dan Pejabat Baru Letkol.Inf. Ardha Cairova Pari Putra, S.I.P.,M.P.M. Sabtu, (4/5/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Segenap Jajaran Prajurit Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya serta tamu undangan lain nya.
Foto: Danyonif lama dan baru di tengah Ibu-Ibu Persit 

Acara Lepas Sambut Danyonif Raider 300/Brajawijaya diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, di awali dengan sambutan Pejabat Baru, tarian pelepasan hingga sambutan-sambutan, kemudian diakhiri dengan do'a tutup.

Komandan Yonif Raider 300/Brajawijaya yang baru Letkol.Inf. Ardha Cairova Pari Putra, S.I.P.,M.I.P. didampingi Isteri dalam pidato perdananya memperkenalkan diri kepada Segenap Prajurit dan tamu undangan yang hadir di Aula Sarjono.

"Saya bertugas di Kodam III/Siliwangi kurang lebih sudah berjalan satu tahun setengah, sebelumnya juga pernah berdinas di Seskoad/SMIP dan Kostrad," ujar nya dalam pidato sambutan.
Foto: Dok. SC. Danyonif baru bersama Isteri dan Danyonif baru beserta Isteri 

Sambung Letkol.Inf. Ardha Cairova Pari Putra, S.I.P.,M.I.P. Alhamdulillah saya juga pernah melanglang buana ke luar negeri, seperti kemarin di Philipina.

Ia juga memuji keberhasilan Pejabat lama dalam mengemban tugas, terutama sa'at penugasan di Papua. Ia juga memuji prestasi yang diraih Satgas Pamtas Mobile Raider 300/Brajawijaya yang di Pimpin langsung Danyonif ketika penugasan di Papua tengah.

Terakhir Letkol.Inf. Ardha Cairova Pari Putra, S.I.P.,M.I.P. membeberkan pengalaman selama penugasan di Philipina.
Foto: Dok. SC. Nampak Pimum dan Pimprus Suaracianjur bersama tamu undangan lainnya anteri  mengambil hidangan

"Yang namanya Prajurit sama saja setiap hari latihan, bahkan kita lebih unggul, pengalaman-pengalaman ini yang harus kita tularkan, kita harus memiliki pemikiran yang visioner," ungkapnya.

Terakhir Ia berharap Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya menjadi Batalyon yang tangguh, solid dan harus menjadi Batalyon pemenang.

Hal senada disampaikan Pejabat Danyonif Raider 300/Brajawijaya yang lama Letkol.Inf. Afri Swandi Ritonga, S.I.P. dalam pidato sambutan mengucapkan terimakasih kepada segenap Prajurit Raider 300/BJW selama 2 tahun bekerja bersama-sama menyelesaikan penugasan.

"Terimakasih untuk segenap Prajurit selama 2 tahun kita bekerja bersama-sama, semoga dengan Danyon yang baru akan lebih akrab lagi," ucapnya dalam pidato acara lepas sambut.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lepas Sambut Komandan Yonif Raider 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi

Trending Now

Iklan