Testimoni Pasien stroke Rumah Sehat Gusmus Raksa Jasad: "Tangan dan Kaki yang lemas kini Berangsur pulih"

suaracianjur.com
Mei 04, 2024 | 01:56 WIB Last Updated 2024-05-03T19:03:30Z
Foto: Dok. SC. RK (kaos hitam) pasien Rumah Sehat Gusmus Raksa Jasad dengan keluhan stroke berangsur membaik 

SUARA CIANJUR | CILAKU - Testimoni pasien stroke Minggu pertama berobat di Rumah Sehat Gusmus Raksa Jasad mulai dirasakan peningkatan kesehatan pada tubuh pasien, anggota tubuh yang sebelumnya nampak lemas tak bisa digerakan kini berangsur pulih dan bisa berfungsi kembali.

Hal tersebut disampaikan RK (47) Warga Ciranjang yang datang berobat ke Rumah Gusmus Raksa Jasad di Jl. Raya Cibeber Kp. Cisalak Kubang RT. 04/10 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

"Saya sudah berobat kemana-mana namun belum juga ada meningkatan yang signifikan, itu membuat saya merasa putus asa, karena penyakit stroke yang saya derita dari tahun 2022 tidak juga berangsur sembuh," lirih RK. Jum'at, (3/5/2024).

"Penyakit stroke merenggut semua kebahagiaan kami, apa yang ku miliki sa'at sehat kini semuanya sirna, beruntung saya memiliki saudara dan kawan-kawan yang baik dan perhatian," jelasnya.

Sambung RK, berawal dari rekomendasi teman supaya datang berobat ke Rumah Sehat Gusmus Raksa Jasad di Jl. Raya Cibeber, akupun diantar teman ketempat pengobatan alternatif yang memadu padankan therapy raga dan spiritual.
Foto: Dok. SC. Papan Plang Rumah Sehat Gusmus Raksa Jasad 

"Alhamdulilah meskipun baru pertama kali berobat ke Rumah Sehat Gusmus Raksa Jasad kemajuan yang dirasakan tubuhku mengalami peningkatan kesehatan, tangan dan kaki yang tadinya lemas tidak bisa digerakan kini berangsur berfungsi kembali," terang RK.

Lanjut RK; "Selain memberikan pelayanan kesehatan alternatif Gusmus Raksa Jasad juga memberikan motivasi, support melalui pendekatan spiritual sehingga semangat untuk sembuh tumbuh kembali, ditambah pelayanan yang ramah membuat saya sangat nyaman," jelasnya.

"Ini hari pertama saya berobat kesini dan efek yang dirasakan tubuh saya mengalami peningkatan kesembuhan, pak Haji Syukur yang mengobati saya menyarankan Senin depan untuk kembali lagi untuk di therapy, dan saya antusias akan kembali lagi, karena manfa'at nya bisa saya rasakan dihari pertama ini," ungkapnya.

Sementara itu di sela-sela kesibukan nya dalam melayani pasien yang datang dengan beragam keluhan kesehatan. H. Syukur Sujana kepada awak media Suara Cianjur mengatakan.

"Kami melayani keluhan masyarakat dengan sepenuh hati, karena kesembuhan dan kesehatan pasien menjadi prioritas kami," ucapnya.
Foto: Dok. SC. Nampak pasien menunggu giliran pengobatan alternatif 

"Yang datang kesini keluhan nya sangat beragam dari keluhan penyakit kanker servik hingga stroke dan lain-lain, untuk menunjang kesembuhan pasien kami pun mempunyai obat-obatan tradisional yang kami racik sendiri tentu saja obat tradisional yang ada di kami sudah melalui test uji," paparnya.

Lanjut H. Syukur; "Kami melayani pasien di awali dengan telekonsultasi mendengarkan keluhan pasien, diselipkan motivasi untuk sembuh kepada pasien, kemudian dilanjut dengan therapy pengobatan sesuai keluhan penyakit yang dideritanya," bebernya.

"Khusus untuk Bapak RK pasien dengan keluhan penyakit stroke kami anjurkan Senin depan datang lagi. In Saa Allah 10kali pertemuan pasien akan berangsur pulih seperti sediakala, semua penyakit tentu ada penawarnya, tapi semua itu kembali lagi pada semangat kesembuhan pada diri pasien, untuk kami selalu memotivasi pasien agar memiliki jiwa juang melawan penyakit." Pungkasnya.

Rumah sehat Gusmus Raksa Jasad berlokasi di Jl. Raya Cibeber Kp. Cisalak Kubang RT. 04/10 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Terakhir H. Syukur Sujana menjelaskan, selain melayani keluhan serta pengobatan alternatif kamipun dibawah naungan Lembaga Nursunda GM mengadakan kursus dan pelatihan untuk mencetak kader-kader Gusmus yang piawai dalam bidang pengobatan alternatif. 

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Testimoni Pasien stroke Rumah Sehat Gusmus Raksa Jasad: "Tangan dan Kaki yang lemas kini Berangsur pulih"

Trending Now

Iklan