Warga Puncak Cipanas temukan Paket Ganja 1 Kg di Kebun

suaracianjur.com
Mei 24, 2024 | 20:42 WIB Last Updated 2024-05-24T13:45:15Z
Foto: Net. Ilustrasi ganja

SUARA CIANJUR | CIPANAS - Paket ganja tak bertuan seberat satu kilogram ditemukan di kebun warga di kawasan Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur. Polisi pun tengah menyelidiki pemilik ganja tersebut. Jum'at, (24/5/2024).

Dilansir dari Detikjabar Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Septian Pratama mengatakan paket ganja tak bertuan itu pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak beraktivitas di kebunnya di Kampung Sindangsari, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas. 

"Warga tersebut melihat ada bungkusan mencurigakan yang tertutup lakban kuning. Kemudian segera melapor ke Polsek Pacet," ujar dia, Jum'at, (24/5/2024).

Menurutnya, setelah anggota kepolisian datang, bungkusan misterius itupun dibawa. Usai dibuka, ternyata paket itu berisi ganja kering siap edar.

"Isinya ternyata ganja dengan berat total satu kilogram. Kemudian pihak Polsek Pacet menyerahkan kepada kami," kata dia.

Septian mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait paket ganja tak bertuan tersebut. 

"Sedang kami dalami siapa pemiliknya. Kami terus berusaha ungkap dan akan tangkap pemiliknya," ucap dia.

Lanjut nya; "Apakah paket ganja itu sengaja dibuang, atau disimpan di lokasi tersebut untuk diambil oleh pelaku lainnya kita juga masih dalami," tuturnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Puncak Cipanas temukan Paket Ganja 1 Kg di Kebun

Trending Now

Iklan