34 Klub Sepak Bola Ikuti Turnamen Palasari Cup 2020

suaracianjur.com
September 15, 2020 | 02:36 WIB Last Updated 2020-09-14T19:36:57Z
 34 Klub Sepak Bola Ikuti Turnamen Palasari Cup 2020

SUARA CIANJUR ■ Sepak Bola Turnamen Palasari Cup 2020 secara resmi dibuka langsung oleh Kades Palasari H.Ridwan di lapangan mini socer, tepatnya di Kampung Tegalega Rt 01 Rw 09 Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (14/9/2020).

Pembukaan Turnamen Palasari Cup 2020 tersebut, selain dihadiri Kades Palasari H.Ridwan, juga turut dihadiri Camat Cipanas Latif Ridwan, Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari fraksi PDIP Indra Yuliana Mulya dan Ketua BPD Palasari Ari Nurdiana.

Ketua panitia kegiatan Yayang Rizkia Sukmawan menjelaskan, kegiatan turnamen Palasari cup 2020 ini diikuti oleh tiga puluh empat klub sepakbola dari masing masing wilayah kedusunan.

"Pertandingan sepak bola turnamen palasari cup 2020 ini akan berlangsung kurang lebih selama 35 hari kedepan," tuturnya saat dikonfirmasi.

Yayang menambahkan, dari tiga puluh empat klub sepak bola ini nantinya akan memperebutkan piala Kepala Desa Palasari bergilir.

"Selain piala, ada juga hadiah yang akan berikan oleh Camat Cipanas (red_Latif Ridwan) dan Anggota DPRD Cianjur Indra Yuliana Mulya berupa uang untuk juara 1, juara 2 dan juara 3," paparnya.

Kades Palasari H.Ridwan berharap dengan adanya kompetisi sepak bola tahunan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Manunggal Sudarsana ini, bisa mempererat lagi tali silaturahhmi masyarakat Desa Palasari.

"Selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim dan saya berharap untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," imbuhnya.

Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cianjur dari fraksi PDIP Indra Yuliana Mulya turut mengapresiasi kepada Kades Palasari yang sudah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola ini.

Yang mana menurutnya, kegiatan tersebut sudah melibatkan semua unsur masyarakat Desa Palasari sehingga jalinan silaturahmi antar warga Palasari lebih erat.

"Selain itu, bakat bakat pesepak bola juga akan kita temukan di turnamen ini dan bisa dikembangkan lagi ke tingkat sekolah sepak bola," paparnya.

Indra berharap, kedepan tidak hanya turnamen sepak bola saja yang digelar oleh Pemerintah Desa.Namun ada beberapa lagi kompetisi bidang olah raga yang layak untuk diselenggarakan.

"Ada beberapa kegiatan olahraga yang mana Desa Palasari ini mempunyai bibit. Misalkan salah satunya kompetisi olahraga voli," pungkasnya.

■ R-02
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 34 Klub Sepak Bola Ikuti Turnamen Palasari Cup 2020

Trending Now

Iklan