-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARACIANJUR.COM | MEDIANYA ORANG CIANJUR
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Oting - Wawan Akan Mengangkat Kembali Cianjur Sebagai Kota Santri

    SUARA CIANJUR
    Jumat, 25 September 2020, 09.42 WIB Last Updated 2020-09-25T02:42:38Z
    Oting - Wawan Akan Mengangkat Kembali Cianjur Sebagai Kota Santri

    SUARA CIANJUR ■ Dengan mengusung visi dan misi menjadikan Kabupaten Cianjur yang lebih maju, mandiri dan berakhlaqul karimah. Pasangan Oting Zaenal Muttaqien dan Wawan Setiawan (OTW) siap menangkan Pilkada Cianjur 2020.

    Pasangan OTW (Oting dan Wawan) yang didaulat secara sah mendapatkan nomor urut 02 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur melalui hasil pengudian pada Kamis (24/9/2020).

    Mantan Sekretaris Daerah (Setda) pada era Bupati Tjetjep Mochtar Sholeh (TMS) itu mengungkapkan, bila dirinya terpilih menjadi Bupati Cianjur dan Wakil Bupati Cianjur periode 2020 - 2025 ini.

    Berjanji akan meningkatkan semua kebutuhan masyarakat Cianjur di semua berbagai bidang, serta akan mengangkat kembali Kabupaten Cianjur sebagai Kota yang Nyantri (Kota Santri).

    "Kami adalah pasangan dwi tunggal dan tidak akan terpisahkan sampai kapan pun, bila kami terpilih nanti keputusan Bupati adalah keputusan Wakil Bupati sebaliknya keputusan Wakil Bupati juga," ungkap Paslon yang didukung oleh Partai Gerindra dan Partai Demokrat itu melalui konferensi Pers.

    Oting pun menambahkan, bila terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten Cianjur, berjanji dalam satu bulan sekali pihaknya akan meluangkan waktu berupa kegiatan ngopi bareng bersama unsur masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan insan pers.

    "Kegiatan Ngopi bareng masyarakat itu, bertujuan akan mengakomodir semua apa yang sebetulnya diinginkan masyarakat Cianjur khususnya," terangnya. 

    Sementara itu, makna dari nomor urut 02 yang didapatkannya dari hasil pengundian oleh KPU Cianjur lanjut Otinh.Melambangkan 'V' adalah sebuah kemenangan untuk pasangannya di Pilkada Cianjur 2020.

    ■ R-02
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...

    PILKADA CIANJUR

    +