-->

Tinjau Pasar Ciluar Sukaraja, Ini yang Dilakukan Kapolda Jabar

SuaraCianjur.com
Jumat, 25 September 2020, 17.17 WIB Last Updated 2020-09-25T10:17:20Z
 
Tinjau Pasar Ciluar Sukaraja, Ini yang Dilakukan Kapolda Jabar

SUARA CIANJUR ■ Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi  meninjau giat Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polres Bogor bersama Gugus Tugas, pada Jum'at (25/09/2020).

Dalam Peninjauan Operasi Yustisi tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudi Sufahriadi mengunjungi sejumlah 3 titik keramaian Kabupaten Bogor. Diantaranya Pasar Cibinong, Terminal Cibinong dan Pasar Ciluar Sukaraja, Kabupaten Bogor.                                  

OPS Yustisi yang dilaksanakan oleh Sat Pol PP dengan di Backup Polres Bogor dan TNI, dilaksanakan secara mobile serta stasioner. Mengedepankan langkah persuasif serta humanis, sehingga masyarakat merasa terayomi. 

Selain itu, dilakukan juga tindakan tegas berupa denda atau sanksi sosial oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, pun memberikan apresiasi dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang telah dilaksanakan oleh Polres Bogor bersama TNI, Sat Pol PP dan Gugus Tugas Covid-19.

"Kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan ini adalah untuk mengetatkan kedisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan," ungkap Kapolda Jabar Ijen Drs. Pol Rudy Sufahriadi saat peninjauan giat Ops Yustisi di wilayah Hukum Polres Bogor. 

■  Hms

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru