Plt. Bupati Cianjur Mewakafkan Al Qur'an Untuk Jamaah Masjid Besar Nurul Iman

suaracianjur.com
September 23, 2020 | 19:10 WIB Last Updated 2020-09-23T12:10:37Z
Plt. Bupati Cianjur Mewakafkan Al Qur'an Untuk Jamaah Masjid Besar Nurul Iman

SUARA CIANJUR ■ Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Besar Nurul Iman Desa Pasawahan, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur. pada Rabu 23/09/20.
 
Dihadapan para jamaah yang hadir, Plt Bupati mensosialisasikan pelaksanaan jelang pilkada Cianjur pada desember 2020 nanti, diharapkan warga senantiasa menjaga kondusifitas, kekeluargaan, aman, nyaman dan juga bisa menyalurkan aspirasinya sesuai pilihan.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati juga mengingatkan tentang protokol kesehatan demi terhindarnya masyarakat Cianjur dari pandemik Covid-19. 

Setelah melakukan sambutan, Plt Bupati mewakafkan Al-Qur’an untuk Jamaah Masjid Nurul Iman diserahkan secara simbolis kepada KH. D.Hidayat (Ketua DKM) Mesjid Nurul Iman.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang diisi oleh KH. D. Hidayat tentang kepemimpinan dalam Islam. 

“Pada dasarnya bukanlah suatu kekuasaan yang patut kita sombongkan, bukan pula jabatan yang patut kita banggakan dan kepemimimpinan bukan pula suatu barang atau jasa, bahwasanya pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang memiliki kelebihan akhlak yang mulia," ujarnya. (Sumber: Humas Cianjur)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Bupati Cianjur Mewakafkan Al Qur'an Untuk Jamaah Masjid Besar Nurul Iman

Trending Now

Iklan