-->

AHY Turunkan Satgas Bantu Menangkan Pilkada di Cianjur

SuaraCianjur.com
Selasa, 03 November 2020, 18.38 WIB Last Updated 2020-11-03T11:38:25Z
 
AHY Turunkan Satgas Bantu Menangkan Pilkada di Cianjur

SUARACIANJUR ■ Satgas DPP Demokrat turun langsung untuk meninjau dan memenangkan Pilkada serentak salah satunya di Kabupaten Cianjur. 

Satgas DPP ini mantau perkembangan serta memberikan arahan dan strategi khususnya untuk Daerah yang di prioritaskan oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Saya ditugaskan langsung oleh Ketua Umum untuk memantau langsung Pilkada 2020 ini memasuki zona jawa 1, meliputi Jabar dan Banten , di Jabar ada 8 Daerah dan ada 4 di banten, salah satunya Kabupaten Cianjur menjadi prioritasnya,” kata koordinator satgas pilkada jawa 1 meliputi jabar dan banten, sekaligus Wasekjen DPP Demokrat Renanda bachtar , di kantor DPC Demokrat Cianjur, pada Selasa (03/11/2020).

Ia mengatakan, pihaknya bersama koalisi sudah melaksanakan rapat dan mengatur strategi bersama seluruh mesin dan kinerja partai untuk memenangkan pasangan Oting-Wawan pada Pilkada Cianjur ini.

“Kami juga arahkan, demokrat harus kampanye sehat jadi tidak hanya menang artinya protokol juga diterapkan dengan baik,” ujar Renanda.

Dia menuturkan, dalam survei pergerakan terlihat signifikan, maka dari itu Kabupaten Cianjur sebagai salah satu Pilkada yang mendapatkan perhatian khusus, terlebih yang menjadi calon Wakil Bupati merupakan tokoh utama di DPD Demokrat Jabar. 

“Memang tidak mudah melaksanakan pilkada dalam pandemik, mau tidak mau namanya pertemuan terbatas paslon harus lebih banyak turun, tentu saja semua strategi dan pengalaman demokrat langsung di jalankan,” paparnya.

Menurut Renanda, Satgas DPP ini diturunkan oleh ketua umum Demokrat terkait dengan bagaimana strategi pemenangan dan persiapan pemenangan Pilkada. 

“Kami terus berkoordinasi, Satgas ini dibentuk sampai pasca pencoblosan jadi ada pengawalan khusus, untuk memantau, dan juga mengevaluasi,” tuturnya.

Sementara calon Wakil Bupati dari pasangan no 4 Wawan Setiawan mengatakan, saat ini sudah berada di posisi yang cukup baik.

“Kita optimis OTW menang,” ujar Wawan.

■ Ginanjar
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru