Ada Tebing Setinggi 7 Meter Ambruk, Jalan Cipanas - Mariawati Tersendat

suaracianjur.com
Mei 25, 2021 | 09:27 WIB Last Updated 2021-05-25T02:27:14Z

SUARA CIANJUR ■ Kepolisian sektor (Polsek) Sukaresmi Resor Cianjur, menginformasikan adanya tebing setinggi tujuh meter ambruk menutup akses Jalan Raya Cipanas - Mariawati.

Kapolsek Sukaresmi Ajun Komisaris Polisi Irwan Alexander mengatakan, akibat ambruknya tebing  berupa tanah setinggi 7 meter yang berada di Kampung Cikareo Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Akses Jalan yang menghubungkan antara Jalan Raya Cipanas menuju Mariawati lumpuh total.

"Kejadiannya barusan sekitar pukul 20:30 wib saat curah hujan tinggi sejak sore, kendaraan baik roda empat maupun roda dua tidak dapat dilalui karena sisa material longsor menutup hampir sebagian badan jalan," kata Kapolsek melalui sambungan telepon pada Senin (24/5/2021) malam.

Kapolsek mengatakan, kendati demikian, pada saat ini jajaranya yang dibantu oleh TNI, pemerintah setempat dan masyarakat telah berada di lokasi dan melakukan pembersihan sisa material longsor dan sebuah pohon besar yang menjulang ketengah badan jalan.

"Upaya yang dilakukan dari TNI/Polri,Pemerintah setempat dan masyarakat sedang memotong pohon kayu besar yang menghalangi badan jalan," paparnya.

"Kami juga sudah menghubungi pimpinan (red_Kapolres Cianjur Moch Rifai) kata Kapolres segera akan mendatangkan alat berat jenis beko," pungkasnya.(R-02)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Tebing Setinggi 7 Meter Ambruk, Jalan Cipanas - Mariawati Tersendat

Trending Now

Iklan