-->

Kawal Aksi Bela Palestina, Polisi Bagikan Masker

SuaraCianjur.com
Kamis, 20 Mei 2021, 17.05 WIB Last Updated 2021-05-20T10:05:12Z

SUARA CIANJUR ■ Polres Sukabumi Kota ingatkan penerapan prokes (protokol kesehatan) saat mengawal aksi solidaritas bela Palestina yang diselenggarakan oleh Ormas GARIS (Gerakan Reformis Islam) DPD Sukabumi Raya, di Jalan A. Yani, Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (20/05/2021).

Pada kesempatan yang sama, sejumlah anggota Polisi Wanita pun terlihat membagikan masker kepada para peserta aksi yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menuturkan, bahwa Jajarannya telah melakukan koordinasi dengan penyelenggara aksi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama aksi digelar.

"Kami berkoordinasi dengan korlapnya, untuk membatasi pesertanya. Kemudian, kita juga berkoordinasi untuk mengurangi durasi kegiatannya, kemudian kita juga minta tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker," tutur AKBP Sumarni kepada awak media.

AKBP Sumarni membeberkan, "Tadi ada beberapa yang belum pakai masker atau maskernya yang didagu, kita tegur, yang tidak menggunakan masker kita berikan, kita siapkan dari Polres Sukabumi Kota kemudian dari Forkopimda juga," sambungnya.

Pihak Polres Sukabumi Kota membagikan masker, sambung AKBP Sumarni, untuk menjaga masyarakat tetap sehat di masa pendemi Covid-19.

"Dan kami minta selalu, mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap prokes," imbuhnya.

Seperti diketahui, Aksi Solidaritas Bela Palestina yang digelar oleh Ormas GARIS tersebut, untuk menyampaikan pernyataan sikap terhadap agresi militer yang dilakukan Israel terhadap Palestina.

■ Hms/Rls
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru