-->

Terpilih Aklamasi, Mudrikah Nahkodai Karang Taruna Kabupaten Cianjur

SuaraCianjur.com
Selasa, 25 Mei 2021, 09.14 WIB Last Updated 2021-05-25T02:14:06Z

SUARA CIANJUR ■ Mudrikah terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur periode 2021-2026 pada acara Temu Karya Karang Taruna yang berlangsung pada Senin (24/5/2021) di Hotel Bukit Indah Ciloto, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa barat.

Kang Mudrik sapaan akbrabnya dipilih secara aklamasi oleh 20 Karang Taruna yang ada diberbagai Kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Menurut salah satu peserta ketua Karang Taruna Kecamatan Cipanas Dikdik Sadikin mengatakan, secara aklamasi mendaulat Mudrikah untuk menjadi ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur priode 2021 sampai dengan 2026.

"Iya, secara aklamasi karena yang mendaftar calon ketua (red_Karang Taruna Kabupaten Cianjur) hanya kang Mudrik," ungkap Dikdik

Sementara itu, Ketua Karang Taruna terpilih Kabupaten Cianjur Mudrikah mengatakan, visi dan misi yang akan diembannya selama 5 tahun kedepan. Bagaimana Karang Taruna Kabupaten Cianjur bisa lebih kolaboratif dengan semua pihak dengan tujuan untuk memajukan Kabupaten Cianjur melalui para kelembagaan Karang Taruna.

"Misinya tentunya bagaimana Karang Taruna Kabupaten Cianjur ini tetap menjadi mitra Pemerintah yang baik," tuturnya kepada wartawan usai kegiatan.

Mudrik pun berharap kedepan Karang Taruna Kabupaten Cianjur bisa lebih mampu berinovasi dan kreatif diberbagai bidang guna memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Cianjur.

"Karena sesungguhnya tantangan ke depan ini sangat besar untuk Kabupaten Cianjur, bagaimana kami beserta para pengurus Karang Taruna nanti ke depan tetap kita mendorong untuk kemajuan Cianjur," tukasnya (R-02).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru