Keceriaan Keluarga Besar Yonif Raider 300 Mengikuti Perlombaan HUT RI Ke-77

suaracianjur.com
Agustus 18, 2022 | 19:47 WIB Last Updated 2022-08-18T12:48:07Z

SUARA CIANJUR | CIANJUR – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia seluruh rakyat Indonesia mulai dari anak sekolah sampai berbagai instansi pemerintah mengadakan berbagai acara kegiatan seperti perlombaan anak-anak sampai dengan perlombaan yang diikuti oleh orang dewasa, Cianjur, Rabu (17/08/2022)

Hal tersebut yang di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/ Bjw, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam keterangannya di Cianjur, kamis (18/08/2022).

Komandan Yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P. mengatakan, bahwa perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia selain dapat menanamkan rasa kejuangan dan cinta tanah air serta dapat juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa kekeluargaan diantara anggota Yonif Raider 300/Bjw.


Adapun lomba yang diadakan antara lain yang diikuti oleh anak-anak diantaranya adalah lomba makan kerupuk, balap karung, masukan pensil dalam botol dan mengambil uang koin yang ditempel di buah pepaya yang telah diberi pewarna hitam.

Tidak kalah menariknya lomba yang diikuti oleh para Prajurit yaitu perlombaan sepak bola contong, tarik tambang dan panjat pinang yang dimenangkan oleh tim dari Kompi Bantuan Yonif Raider 300/Bjw yang dipimpin oleh Kapten Inf Mazwardi.

Selain itu juga telah dilaksanakan perlombaan yang diikuti oleh Ibu-Ibu Persit Cabang XLIII Yonif Raider 300/Bjw diantaranya lomba karaoke, lomba tari kreasi, lomba memasak, lomba balap sarung, lomba serok uang dan masih banyak lagi. 

Acara puncak diakhiri dengan panggung prajurit pada malam tanggal 17 Agustus 2022, yang menampilkan beberapa acara hiburan yang diiringi oleh Braja Band, pembagian hadiah lomba dan acara makan malam yang dilaksanakan di Lapangan Yonif Raider 300/Bjw.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keceriaan Keluarga Besar Yonif Raider 300 Mengikuti Perlombaan HUT RI Ke-77

Trending Now

Iklan