Kapolres Cianjur adakan Jum,at Curhat Guna Tanggapi Aspirasi Masyarakat

suaracianjur.com
Februari 10, 2023 | 16:16 WIB Last Updated 2023-02-11T03:24:45Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. menggelar Jumat Curhat di Cafe Gudang Kopi yang berlokasi di Kampung Rawabango Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Jumat (10/2/2023).


Dalam Kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres Cianjur didampingi Para Pejabat Utama Polres Cianjur dan dihadiri Forkopimcam Kecamatan Karangtengah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Kapolres Cianjur mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan program dialog Interaktif Kamtibmas antara Kapolres Cianjur bersama warga masyarakat Kabupaten Cianjur dalam bentuk penyampaian aspirasi / keluhan dan laporan masyarakat serta kritik dan saran serta masukan untuk Polres Cianjur.

"Ini sebagai upaya kami untuk menampung keluhan masyarakat terkait pelayanan yang kami berikan selama ini, dengan adanya program ini diharapkan masyarakat lebih dekat dengan polisi, jika ada keluhan dan saran jangan ragu untuk datang dan menyampaikannya langsung kepada kita, karena kantor polisi ini merupakan milik masyarakat juga, jadi jangan menganggap kantor polisi ini sebagai tempat yang menakutkan” ucap Kapolres.

Kapolres Cianjur menambahkan, program ini juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur. Tujuannya, masyarakat yang ada di pelosok dan daerah terpencil juga bisa menyampaikan kritik dan sarannya, serta bisa merasakan kehadiran polisi.

“kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di adakan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur sebagai sarana tukar informasi dengan Kepolisian khususnya Polres Cianjur untuk mencari solusi dan penyelesaian permasalahan.”pungkasnya. (MT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Cianjur adakan Jum,at Curhat Guna Tanggapi Aspirasi Masyarakat

Trending Now

Iklan