Soal Kinerja dan Pelayanan, " Ini Penjelasan Kades Cihanjuang Parongpong "

suaracianjur.com
Februari 10, 2023 | 17:17 WIB Last Updated 2023-02-11T03:25:02Z
SUARA CIANJUR | BANDUNG — Kinerja terus digenjot, seperti halnya mengeni program pemberdayaan dan pelayanan terhadap warga yang menjadi fokus utama Pemerintah Desa (Pemdes) Cihanjuang, Kecamatan Parongpong 


Hal tersebut disampaikan Kepala Desa (Kades) Cihanjuang, Kecamatan Parongpong,Gagan Wirahma, saat ditemui langsung Suaracianjur.com di meja kerjanya, Jum'at, (9/2/2023).

"Ya, seperti halnya program-program bersentuhan langsung dengan masyarakat," katanya.

Kades Cihanjuang ini merasa bersyukur, atas apresiasi perangkat dan staf. Dan, sangat mengapresiasi positif ini merupakan kehormatan dan kebanggan bagi seluruh warga, yang selalu sinergi menjalankan program dan selalu mengutamakan pelayanan.

"Sejatinya ini adalah prestasi dan capaian semua warga," ujar Gagan

Masih ujarnya, bukan semata prestasi Ketua RT dan RW. Bila segala sesuatunya didasari keikhlasan karena Alloh SWT, semuanya akan selalu dimudahkan. Bahwa penghargaan Kepala Desa (Kades) Cihanjuang tersebut, berangkat dari visi misi, yang selalu digaungkan oleh jajaran Pemdes Cihanjuang. Nah! Yaitu melalui tagline Cihanjuang Ngahiji, Cihanjuang Kahiji.

"Visi misi ini selalu saya ingat, dan mengharuskan semua warga bersatu padu (ngahiji) tanpa ada sekat," terang Gagan. 


Ia menambahkan, harus saling menghormati, menghargai, dan tolong menolong antar sesama warga. Dan, selalu menjunjung toleransi di tengah masyarakat yang beragam ini. 

"Bila semua sudah ngahiji (bersatu) maka segala program akan mudah dilaksanakan. Dan, prestasi akan kahiji (satu) pun akan terraih sesuai harapan," tutup Gagan,singkat. (MT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Kinerja dan Pelayanan, " Ini Penjelasan Kades Cihanjuang Parongpong "

Trending Now

Iklan