Ketua PPS Desa Cipeuyeum Lantik 18 Orang Panitia Pemutakhiran Data Pemilih

suaracianjur.com
Februari 12, 2023 | 14:44 WIB Last Updated 2023-02-12T07:46:56Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Ketua PPS Desa Cipeuyeum (Asep Dudi Sudrajat, SE.) Lantik 18 Orang (Pantarlih) Panitia Pemutakhiran Data Pemilih Tahun 2024, di Tingkat Desa, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Desa, Acara berjalan dengan Tertib dan kondusif. Minggu, (12/02/2023)

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri, Perwakilan dari KPU, Pengawas Pemilu TK. Desa (Syarif Hidayat), Kepala Desa Cipeuyeum, Babinsa, Babinmas, Tokoh Masyarakat serta Perwakilan Lembaga Instansi lainya.

PPS Desa Cipeuyeum melantik Pantarlih berdasarkan Keputusan KPU Nomor 67 Tahun 2023, Asep Dudi Sudrajat, SE. Saat di wawancarai Awak Media Suaracianjur.com, usai acara pelantikan menuturkan;

" Anggota Pantarlih yang baru di Lantik dalam menjalankan Tugas dan pungsinya harus Netral serta Terbuka, Terbuka kepada seluruh lapisan Masyarakat juga menjalin Kerja sama Kemitraan yang Solid dengan semua Instansi terkait, demi suksesnya Pemilu yang Adil, bebas dan Rahasia. " Tuturnya

Kemudian, Asep Dudi Sudrajat, SE. Kembali melanjutkan penuturanya;

" Anggota Pantarlih yang baru saja dilantik, terdiri dari 13 Orang Perempuan dan 5 Orang Laki- Laki, yang diangkat dan dilantik secara resmi, dalam menjalankan tugasnya mereka di bekali perlengkapan layaknya seorang Petugas, berupa Topi, Rompi, Alat tulis, serta Surat Keputusan KPU. " Pungkasnya. (MT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PPS Desa Cipeuyeum Lantik 18 Orang Panitia Pemutakhiran Data Pemilih

Trending Now

Iklan