Pembangunan Konsep Rumah Anti Gempa, Domus, Pastikan Pakai Bahan Baku Berkualitas

suaracianjur.com
Februari 11, 2023 | 12:19 WIB Last Updated 2023-02-11T11:46:22Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Pembangunan Rumah anti Gempa yang di gagas PT. Tata Logam Lestari, melalui Program andalan nya DOMUS, merupakan Program rumah permanen instan yang di kembangkan dengan rangka utama dari Kanal U Praktis, dan rangka atap baja ringan dari Kanal C, Taso, Kaso, Joli, dimana dalam pelaksanaan nya menggunakan bahan baku yang berkualitas.

PT. Sakura Makmur Lestari anak perusahaan dari PT. Tata Logam Lestari sudah teruji dalam pelaksanaan pembangunan Rumah Instan di Daerah yang terkena Bencana Alam, dengan mengantongi berbagai macam Piagam Penghargaan dari Pemerintah, maka selalu lolos presentasi dan di tunjuk Pemerintah menjadi Aplikator Pembangunan Rumah Anti Gempa. Sabtu, (11/02/2023)

Selain memperhatikan Bahan baku berkualitas, Domus juga menargetkan sebelum Bulan Suci Ramadhan tiba, Masyarakat yang tinggal di tenda pengungsian sudah menempati tempat tinggalnya yang baru, General Manager Project PT. Tata Logam Lestari, Krisna Dewanti, saat diwawancarai Awak Media Suaracianjur.com dilokasi pembangunan, Desa Cikancana, menegaskan;

" Domus, hadir di Cianjur dengan niat membantu Masyarakat korban bencana alam untuk bisa memiliki kembali hunian yang berkualitas baik, serta berbahan baku bangunan yang berkualitas bagus, harapan Kami, Masyarakat yang tinggal di pengungsian secepatnya sudah memiliki kembali rumah baru, Kami hadir dan membantu Masyarakat Indonesia pada Umumnya sejak 2018, dimulai dari Lombok (Nusa Tenggara Barat), Konawe Utara ( Sulawesi Tenggara), Mamuju ( Sulawesi Barat), Luwu Utara ( Sulawesi Selatan), Pasaman Barat( Sumatera Barat), Palu (Sulawesi Tengah), dan sekarang hadir membantu Masyarakat Cianjur Jawabarat." Tuturnya

Kemudian, Krisna Dewanti, kembali melanjutkan penuturanya, terkait pembangunan Domus Rumah yang di rancang anti gempa;

" Rumah Domus dengan ukuran 5×7,2 dengan dua kamar dan satu kamar mandi, termasuk septitank, semua material Domus, mulai dari batu kali, pondasi, slup itu pakai besi 10 dan 8, Material dari pabrik sendiri itu Taso, Kaso, Joli, bata ringan kami usahakan memberikan yang berkualitas bagus itu merk broco, untuk pengerjaan begitu datang bahan material langsung kami kerjakan tidak pernah kami tinggalkan, paling cepet pengerjaanya 10 hari, kecuali cuaca buruk atau akses kendaraan roda 4 sulit dilalui di mungkinkan ada penambahan waktu, Kami berharap Masyarakat Cianjur bisa percaya niat baik Kami ingin memberikan yang terbaik buat Masyarakat. Pungkasnya. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Konsep Rumah Anti Gempa, Domus, Pastikan Pakai Bahan Baku Berkualitas

Trending Now

Iklan