Bazaar Jelang Ramadhan Meriahkan Alun-Alun Cianjur

suaracianjur.com
Maret 16, 2023 | 08:53 WIB Last Updated 2023-03-21T15:22:28Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Upaya menyemarakkan alun-alun Cianjur terus dilakukan PT. Cianjur Sugih Mukti (PT.CSM). Dengan adanya bazaar jelang ramadhan mampu menyedot animo pengunjung.


Menurut Site Manager, Adi Mauludin Rahmat  menyebutkan kegiatan bazaar  ini menyambut papajar. Tujuannya untuk meramaikan alun-alun sehingga mampu menggaet banyak pengunjung. Kamis, (16/03/2023)

"Dengan memaksimalkan pengeloaan alun-alun ini tujuan untuk meningkatkan pendapatan. Tapi juga disesuaikan dengan tujuan awal alum-alun ini dibuat Pemkab Cianjur," katanya  

Adi menambahkan pihaknya menjalin kerja dengan mitra bisnis. Targetnya agar profesional dalam menjalankan pemanfaatan alun-alun Cianjur.

"Kalau untuk menjaga kebersihan alun-alun kita kerjakan dengan menerjunkan petugas.Sedangkan untuk kegiatan bisnis kita mengajak mitra yang profesional di bidangnya. Jadi menjaga kebersihan alun-alun sudah menjadi tanggung jawab kami," imbuhnya

Direktur PT. Buana Cipta Promosindo, Agus Chandra membenarkan jika pihaknya sudah bekerjasama dengan PT.CSM. Setidaknya sudah 3 bulan berjalan dalam menjalankan kegiatan bisnis di alun-alun.

"Setiap kegiatan itu mekanisme sudah ditempuh sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jadi kita sudah berjalan 3 bulan berjalan menjalin kerjasama dan berharap tidak ada masalah apapun kedepannya supaya raihan pendapatan membantu PAD Pemkab Cianjur," tegasnya. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bazaar Jelang Ramadhan Meriahkan Alun-Alun Cianjur

Trending Now

Iklan