Akibat Hujan Dengan Intensitas Tinggi, Lima Kampung di Desa Cijedil Terkepung Banjir

suaracianjur.com
Maret 20, 2023 | 21:00 WIB Last Updated 2023-03-21T15:22:10Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Akibat Hujan dengan Intensitas tinggi mengakibatkan 5 Kampung di Wilayah Desa Cijedil Kecamatan Cugenang di kepung Banjir, Senin,(20/03/2023)


Peristiwa banjir ini terjadi akibat luapan air sungai yang kemudian imbasnya menggenangi Wilayah Kampung di sekitaran bantaran Sungai, beruntung peristiwa banjir ini tidak memakan Korban jiwa.

Senada di sampaikan Kepala Desa Cijedil (Pudin) yang pada saat kejadian banjir langsung terjun ke lapangan, mengevakuasi serta menginterventarisir dampak yang terjadi pasca banjir

" Akibat Curah hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan meluapnya aliran sungai, sehingga menyebabkan dampak ke Beberapa Kampung di sekitaran bantaran sungai. " Tuturnya

Kemudian Kades Cijedil kembali melanjutkan penuturanya, " Alhamdulilah Peristiwa banjir ini tidak merengut korban jiwa hanya berdampak kerugian material saja, meski demikian peristiwa ini sempat membuat panik warga karena di sertai longsoran kecil di sekitar bantaran, saat ini pun saya masih bertahan di lokasi kejadian guna mengevakuasi warga serta menginventarisir segala bentuk kerugian. " Pungkasnya melalui sambungan telepon aplikasi perpesanan WhatsApp. (Red/Agil)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Hujan Dengan Intensitas Tinggi, Lima Kampung di Desa Cijedil Terkepung Banjir

Trending Now

Iklan