Habib Hud Alaidrus dan Habib Bahar Bin Smith Isi Tausyiah Peringatan Isra Mi'raj di Desa Kebonpeuteuy

suaracianjur.com
Maret 12, 2023 | 15:51 WIB Last Updated 2023-03-13T14:10:56Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Peringatan Isra Mi'raj 1444 Hijriah, dengan Tema Besar Kecilnya Rasa Cinta Diukur dengan besar kecilnya pengorbanan, dengan penceramah Habib Hud Alaidrus dan Habib Bahar Bin Smith. Sabtu, (11/03/2023)

Peringatan Isra Mi'raj bertempat di Kp. Bangkuong Desa Kebonpeuteuy Kec. Gekbrong Kab. Cianjur dihadiri Para Habaib, Ulama, Tokoh Masyarakat, Santri serta Masyarakat Cianjur khususnya Masyarakat Gekbrong dan sekitarnya.

Acara di buka dengan pembacaan Ayat Suci Al- Qur'an, Tausyiah dan Sholawat kepada Baginda Rasulullah Solallahu Alaihi Wasalam, dalam ceramahnya Al- Habib Hud Alaidrus mengajak Masyarakat Mentauladani Akhlak Nabi Muhamad SAW.;

" Akhlak Mulia Rasulullah Solallahu Alaihi Wasalam mari kita jadikan suritauladan dalam kehidupan keseharian kita, sejatinya hidup ini dengan siapa kita banyak berkumpul maka dengan merekalah kelak kita dikumpulkan. " Tegasnya dalam ceramah di depan Masyarakat Gekbrong

Karena ada sesuatu hal yang sudah menjadi kehendak Allah, manusia hanya berencana tapi Allah lah yang menentukan, sesuai rencana yang mengisi Tausyiah salah satunya Al- Habib Bahar Bin Smith karena Beliau sedang sakit maka Beliau memohon ma'af tidak bisa hadir mengisi Tausyiah. Ujar Panitia Kepada Masyarakat. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Habib Hud Alaidrus dan Habib Bahar Bin Smith Isi Tausyiah Peringatan Isra Mi'raj di Desa Kebonpeuteuy

Trending Now

Iklan