PAC dan Ranting PDIP Karawang Jalin Silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan

suaracianjur.com
April 20, 2023 | 16:02 WIB Last Updated 2023-04-20T09:03:50Z
SUARA CIANJUR | KARAWANG — Upaya untuk menjalin ke kompakan antar pengurus PAC dan Ranting Partai PDI Perjuangan, DPC Karawang wilayah Kecamatan Ciampel, mengadakan kegiatan buka bersama, hal itu di lakukan untuk menjalin silaturahmi di antara pengurus dan Kader Partai. Kamis, (20/04/2023)

Yang hadir di acara tersebut, diantaranya, Bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Karawang, H. Muhammad Kisro, Anggota DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto SH.MH dan pengurus PAC dan para Ranting PDI Perjuangan kecamatan Ciampel serta Masyarakat daerah setempat, di rumah kediaman H. Muhammad Kisro.

Dalam sambutannya Panitia acara mengatakan pihaknya melaksanakan acara silaturahmi antar Ranting PDI Perjuangan dan masyarakat sekitar, supaya saling mengenal satu sama lain terlebih mengenal sosok H. Muhammad Kisro yang berniat maju bertarung di pemilihan Legislatif daerah pemilihan Karawang 6, di Pileg 2024 nanti.

”Mudah-mudahan hajat beliau terlaksana itu tergantung dari semangat para Ranting Dapil Karawang 6 yang mencakup lima Kecamatan tersebut dan semoga hajat dari kedua kendidat beliau terkobul menjadi anggota DPRD Karawang dan anggota DPR RI,” Ujar Panitia pelaksana kegiatan.

Sementara. Anggota DPRD Karawang yang pernah menjadi ketua DPRD Karawang periode 2015-2019 H.Toto Suripto, SH.MH yang kini berniat maju di pemilihan legislatif DPR RI Dapil Jabar 7 mengungkapkan, Ia beserta H. Muhammad Korin mempunyai cita-cita luhur menjadi penyambung aspirasi masyarakat di DPRD Karawang dan DPR RI.

”Hari ini adalah rangkaian acara silaturahmi dan buka bersama seluruh pengurus PAC dan para ranting serta adik saya (H. M Kisro-red) yang akan menggantikan saya di Dapil Karawang 6 mudah-mudahan tidak ada halangan dan rintangan bahwa perjuangan memang tidak mudah, perjuangan membutuhkan kekuatan mental, membutuhkan fisik yang prima, serta materi yang disiapkan oleh bakal calon yang akan ikut kompetisi pileg 2024 nanti,” Ujar,Toto.

Lanjut Toto; ”Saya yakin pada adik saya, dia seorang pejuang seorang anak lapangan yang tidak mengenal lelah yang tidak pernah mengeluh dalam situasi apapun serta keadaan apapun, adik saya petarung, maka saya berani mencalonkan adik saya ini dengan perolehan 10 ribu suara,” Tegasnya seraya meneriakkan, Merdeka !!

Sementara Bacaleg Dapil Karawang 6, H.Muhammd Korin di hadapan awak media mengaku, dirinya maju bertarung di Pileg semata-mata perduli terhadap jalan di kabupaten Karawang yang nampak rusak serta  merasa terpanggil tergerak hati untuk berjuang bagi masyarakat Karawang, agar bisa berkarya serta membangun Karawang.

”Saya miris Kabupaten Karawang banyak jalan rusak dan warga Karawang sulit mencari kerja, sementara perusahaannya ada di bumi Karawang sendiri, oleh karena itu saya bertekad dengan penuh semangat tersebut untuk maju di pemilihan Legislatif 2024 demi dan untuk masyarakat Karawang,” Pungkasnya. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PAC dan Ranting PDIP Karawang Jalin Silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan