Begini Kata Nadia Sudaryanti Bacaleg PKN: " Menjenguk Orang Sakit, Memperkuat Hubungan Antar Sesama dan Menjaga Tali Silaturahmi "

suaracianjur.com
Mei 31, 2023 | 08:50 WIB Last Updated 2023-05-31T01:51:46Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Nadia Sudaryanti, merupakan sosok Tokoh Muda Cianjur, kepribadiannya yang ramah dan supel menjadikan dirinya banyak disukai orang, selain itu, tidak mudah menemukan sosok muda yang cerdas, ramah, sopan dan adab nya bagus.

Disela kesibukannya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) no urut 1, dapil 1 dari (PKN) Partai Kebangkitan Nusantara, tentu banyak sekali kegiatan, namun hal itu tidak menyurutkan kepekaan nya kepada sesama yang sedang mengalami ujian sakit. Selasa, (30/05/2023)

Secara tidak sengaja awak Media Suaracianjur.com bertemu dia di (RSUD) Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Cianjur, usut punya usut ternyata beliau sedang besuk warga, tetangganya yang sedang dirawat di rumah sakit

" Orang yang sedang sakit itu harus kita dekati, kita jenguk, siapapun orangnya, baik itu Saudara, Sahabat, kawan, ini yang saya jenguk itu tetangga saya, selain mendo'akan kesembuhanya, berikan kepada mereka yang sakit, support, semangat, usahakan membuatnya tertawa, karena biasanya orang sakit suka down, mereka butuh support dari kita yang sehat. " Tuturnya seraya sambil tersenyum ramah.

Lanjut Nadia; " Selain memiliki keberkahan, serta pahala yang besar, menjenguk orang sakit memperkuat hubungan antar sesama, dan menjaga tali silaturahmi, kita menjenguk mereka yang sakit, baik saudara yang dikenal dekat ataupun tidak. Sebagai pengingat untuk senantiasa mensyukuri akan kesehatan yang masih diberikan oleh Allah. Ya pada intinya mari kita sama- sama belajar menjadi orang yang bermanfaat. " Pungkasnya. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begini Kata Nadia Sudaryanti Bacaleg PKN: " Menjenguk Orang Sakit, Memperkuat Hubungan Antar Sesama dan Menjaga Tali Silaturahmi "

Trending Now

Iklan