Kepala Desa Benjot-Cugenang Tinjau Pembangunan Jembatan serta Pembangunan Bantuan Rumah Tahan Gempa

suaracianjur.com
Mei 30, 2023 | 11:52 WIB Last Updated 2023-05-30T04:54:57Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Kepala Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, (Sopyan Sori, S.Pd) di dampingi Babinsa (Dadang), Tinjau pembangunan jembatan serta Pembangunan (RTG) Rumah Tahan Gempa.

Saat meninjau pembangunan, Kades terjun langsung ikut dalam proses pembangunan, memberi contoh dan semangat untuk para pekerja Dilapangan, karena akses jalan sangat di perlukan dalam program pemulihan Cianjur, pasca bencana alam gempa bumi. Senin, (29/05/2023)

Menurut Kades Benjot, Sopyan Sori, S.Pd. saat ditemui wartawan Suaracianjur.com di sela- sela kegiatan peninjauan pembangunan, menuturkan;

" Pembangunan jembatan yang menyambungkan akses jalan harus di utamakan, karena jika akses jalan terganggu, akan sangat berdampak pada percepatan pemulihan Cianjur pasca bencana alam gempa bumi, sebab akses jalan merupakan hal inti dalam percepatan sebuah pembangunan. " Beber Kades Sopyan.

" Meskipun tidak dalam kondisi kebencanaan, akses jalan tetaplah sangat penting dalam menunjang kemajuan ekonomi sebuah daerah maupun kawasan." Tambahnya.

Masih dilokasi yang sama, Kp. Sirnagalih Rt. 02/03 Desa Benjot, Kades Sopyan, kembali melanjutkan penuturanya; " Pembangunan bantuan Rumah Tahan Gempa (RTG). Pemerintah Desa terus memantau pelaksanaanya, tujuanya agar bantuan dari Pemerintah tepat untuk peruntukannya, agar tidak ada ruang untuk oknum yang tidak bertanggung jawab mencari keuntungan pribadi ditengah kondisi kebencanaan ini. " Pungkasnya. (Agil)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Desa Benjot-Cugenang Tinjau Pembangunan Jembatan serta Pembangunan Bantuan Rumah Tahan Gempa

Trending Now

Iklan