Cianjur: Aksi Demo Damai Berubah Chaos, Ada Apa ? Kenapa Bisa Begini ?

suaracianjur.com
Juni 01, 2023 | 15:55 WIB Last Updated 2023-06-01T08:57:02Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Pada hari Rabu, 31 Mei 2023, bertempat di depan Pendopo Pemerintah Kabupaten Cianjur digelar aksi demo damai, yang mengatasnamakan Masyarakat Cianjur, dengan membawa misi memperjuangkan hak-hak Warga yang terdampak bencana alam gempa bumi.

Entah apa penyebabnya, aksi yang seharusnya berjalan damai kemudian berubah Keos (chaos), hingga menuai sorotan dan tanya dari beberapa pihak karena aksi tersebut diduga merusak pasilitas umum. Kamis, (01/06/2023)

Tokoh Masyarakat Cianjur yang enggan disebut namanya kepada Suaracianjur.com, menuturkan;

" Sangat kami sesalkan dengan kejadian tersebut maka dari itu kami sebagai masyarakat Kab.Cianjur mengecam kejadian tersebut karna telah merusak nama baik atau citra nama Kab.Cianjur sehingga kami mendesak kepada aparat terkait yaitu kepolisian untuk menindak lanjuti kejadian tersebut agar ada efek jera kepada mereka supaya ketika berdemo bisa tertib dan aman. " Tegasnya.

Lanjutnya; " Sekali lagi, Kami mewakili seluruh Masyarakat Cianjur, sangat menyayangkan atas aksi yang telah dilakukan oleh oknum dari AMCM tersebut, aksi yang seyogyanya berjalan damai malah menjadi anarkis yang telah merusak fasilitas negara yang tidak sesuai dengan apa yang mereka perjuangkan, kami mendorong kepada aparat penegak hukum untuk sesegera mungkin mengungkap kasus perusakan pasilitas negara ini." Pungkasnya. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cianjur: Aksi Demo Damai Berubah Chaos, Ada Apa ? Kenapa Bisa Begini ?

Trending Now

Iklan