Dua Pejuang Palestina Gugur dalam Serangan Israel di Tepi Barat

suaracianjur.com
Mei 06, 2023 | 21:45 WIB Last Updated 2023-05-06T14:47:12Z
Suaracianjur.com | Jakarta - Dua pejuang Palestina tewas dalam serangan Israel di daerah pendudukan Tepi Barat pada Sabtu, 6 Mei 2023, kata militer Israel dan kelompok Hamas.

Militer Israel mengatakan pihaknya melakukan penggerebekan untuk menangkap orang-orang yang diduga melakukan serangan penembakan terhadap warga Israel awal pekan ini. Sabtu, (06/05/2023)

"Kedua pria bersenjata itu ditembak setelah berusaha melarikan diri dari tempat kejadian," kata sebuah pernyataan dari militer Israel.

Hamas, yang menguasai Jalur Gaza dan memiliki kehadiran kuat di Tepi Barat, mengatakan orang-orang itu adalah anggota salah satu cabang kelompok militan itu. Pernyataan itu mengatakan orang-orang itu terlibat dalam perjuangan bersenjata melawan militer Israel.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan kedua pria itu berusia 22 tahun dan meninggal karena luka tembak di dada, leher, dan perut mereka.

Insiden itu terjadi setelah pertukaran serangan lintas batas antara Israel dan Gaza minggu ini berdasarkan berita tempo.co

Red

Reuter
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pejuang Palestina Gugur dalam Serangan Israel di Tepi Barat

Trending Now

Iklan