Kegiatan Perpisahan Siswa Kelas VI SDN I Cipanas, Sarat Dengan Pesan Positif Penuh Makna

suaracianjur.com
Mei 16, 2023 | 20:11 WIB Last Updated 2023-05-16T13:14:59Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa kelas VI SDN I Cipanas berlangsung penuh haru. Acara tersebut dikemas Panitia Kegiatan Sarat dengan Makna serta Pesan Positif, agar menjadi pelopor dalam  acara serupa namun berbeda karena sarat dengan pesan Positif.

"Kegiatan itu dimaksudkan untuk melepas siswa yang sudah lulus sekaligus perpisahan. Semuanya berjalan lancar dan berharap ini memberikan kesan yang baik dan penuh hikmah," ujar Kepsek SDN 1 Cipanas, Inen S.Pd ditemui selepas acara di Teratai Ballroom Hotel Palace Cipanas. Selasa, (16/05/2023)

Masih di tempat yang sama, Koordinator Pendidikan Kecamatan Cipanas Dadan Sundana menyambut baik acara ini. Lantaran pihak kerap mewanti-wanti kepada satuan pendidikan untuk memberikan kesan baik di akhir masa belajar siswanya.

"Akhiri kegiatan belajar itu dengan kenangan terindah sehingga anak memiliki kesan baik saat mengakhir masa belajarnya di sekolah tersebut, tidak lupa kami pun berpesan kepada lulusan agar tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untukrnggapai impian dan cita- cita." imbuhnya.

Menurutnya di SDN 1 Cipanas ini merupakan pelopor di Kabupaten Cianjur yang mendapat respon positif. Apalagi kegiatan ini digagas orangtua siswa sehingga patut dijadikan sebagai contoh positif.

"Kegiatan ini digagas dari, oleh dan untuk orangtua sehingga saya mengucapkan selamat untuk sekolah ini sehingga bisa dicontoh sekolah lain, terakhir kepada seluruh siswa, kita harus mempunyai tujuan hidup, cita- cita mulia, dengan begitu tujuan kalian jelas." pungkasnya. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Perpisahan Siswa Kelas VI SDN I Cipanas, Sarat Dengan Pesan Positif Penuh Makna

Trending Now

Iklan