Ketum ARWT Kab. Cianjur Hadiri Pelantikan ARWT PAC. Kec. Cipanas, Pacet, Sukaresmi

suaracianjur.com
Mei 24, 2023 | 19:52 WIB Last Updated 2023-05-24T13:56:11Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Acara Pelantikan dan Pengukuhan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) ARWT ( Asosiasi Rukun Warga dan Rukun Tetangga ) Kec Cipanas Kec Pacet,Kec Sukaresmi Kab.Cianjur Priode 2023-2028
bertempat di hotel bintang raya Kec.Pacet tanggal 24 mei 2023.

Hadir dalam acara tersebut Ketua umum DPC ARWT Indonesia Kab. Cianjur Ir.Ichwan Achadi Rachmat, juga Wakil Ketua Umum DPC ARWT Kab Cianjur Eki Rizky, SH. juga Kapolsek Pacet AKP Hima, di ikut sertakan juga para ARWT dari 3 wilayah kecamatan Cipanas,Pacet dan Sukaresmi, kegiatan dihadiri 150 orang tamu undangan. Rabu, (24/05/2023)

Para kades dan camat yg turut hadir dalam acara ini antara lain kades Sindangjaya, Kades Cimacan, Kades Sukaresmi, dan Kades Sukatani juga Camat Pacet, Camat Cipanas dan Camat Sukaresmi.

Paparan dari Ketua Umum DPC ARWT INDONESIA Kab.Cianjur menyebutkan, " Maksud dan tujuan di adakanya acara pelantikan dan Pengukuhan ini untuk Para Ketua Cabang ARWT Agar daya beli atau SDM para ARWT meningkat karena memang untuk masyarakat dan mengedukasi masyarakat. " Tuturnya.

" Untuk program sekarang sedang di lakukan Penyeragaman SK dan program selanjutnya kita akan meluncurkan ARWT Aplikasi
juga bentuk dukungan yg akan di berikan oleh arwt sendiri terhadap pemerintahan Kab.Cianjur. " Bebernya.

"Tentunya kita harus meningkatkan IPM itu sendiri yg sudah menjadi program dari Pak  bupati Cianjur,harus ada kesadaran dari masyarakat semua yang tentunya ad di RT dan RW yang bisa memberikan sosialisasi." Tambahnya

"Jumlah keseluruhan semua ARWT SE kab.Cianjur untuk RT dan RW nya ad 14000, dan pengurusnya ad 1,500 jadi kalo di total keseluruha jumlah ARWT SE kabupaten Cianjur sekitar 15,500 keluarga besar ARWT." Pungkasnya. (Restu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum ARWT Kab. Cianjur Hadiri Pelantikan ARWT PAC. Kec. Cipanas, Pacet, Sukaresmi

Trending Now

Iklan