Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Pemerintah Desa Bangbayang

suaracianjur.com
Mei 18, 2023 | 06:05 WIB Last Updated 2023-05-17T23:06:34Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Warga Masyarakat Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur merasa sangat puas atas kinerja - pelayanan Pemerintah Desa Bangbayang.

Hal itu disampaikan langsung warga masyarakat yang datang ke Kantor Desa guna mengurus surat- surat penting yang di tanda tangani Kepala Desa.

Salah satunya, Jajat (46) Tahun Warga Kp. Bunut RT. 02/07 Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Jajat bersama saudaranya datang Ke Desa untuk mengurus surat permohonan pencairan bantuan (RTG) rumah tahan gempa. Kamis, (18/05/2023)

" Saya bersama saudara datang kesini mengurus surat- surat kelengkapan administrasi permohonan pencairan rumah tahan gempa, alhamdulilah Kades sudah memberikan rekomendasi, selanjutnya Pak Kades menyuruh balik lagi kesini jika ada kendala dari pihak bank, tak ada biaya apapun selama proses pengajuan ini, kita sangat puas dengan pelayanan desa. " Ujar Jajat. 

Ditempat terpisah, Ade Yusup, Kepala Desa Bangbayang, di ruangan kerjanya, kepada Suaracianjur.com menuturkan;

" Kami bekerja menjalankan tupoksi kami sebagai pelayan masyarakat, Jika persyaratannya kurang lengkap kita beritahu, kita edukasi agar tertib administrasi, kalau sudah lengkap ya tinggal tanda tangan, saya selaku kepala Desa tak bosan selalu berpesan kepada semua perangkat agar bekerja penuh tanggung jawab, berikan yang terbaik untuk masyarakat. " Pungkasnya. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Pemerintah Desa Bangbayang

Trending Now

Iklan