Pembina Pramuka, Putra Sudarto: "Harapan Kami Dalam Pelantikan Pramuka Penegak Bantara, Terbentuk Generasi Berkarakter"

suaracianjur.com
Mei 08, 2023 | 08:22 WIB Last Updated 2023-05-08T01:24:52Z
Suaracianjur.com | Pelantikan Putra dan Putri Pramuka Penegak Bantara berlangsung dilapangan Sekolah SMAN I Sukaresmi - Cianjur, Acara berlangsung tertib dan aman.

Pada acara pelantikan tersebut, hadir, Ketua Kwaran Sukaresmi (Wawan Sumarwan). Pembina Pramuka SMAN I Sukaresmi (Sudarto). Ketua Gudep SMAN I Sukaresmi (Dwi Sri, H). Para Pengurus Pramuka, Staff Guru serta Orang tua Murid. Minggu, (07/05/2023)

Leni Yulina Erlina, Kaur Keuangan SMAN I Sukaresmi, mewakili Kepala Sekolah dalam pidato sambutanya, menegaskan, "Selamat, dengan dilantiknya kalian menjadi Pramuka penegak hambalan Bantara Muhamad Toha dan Dewi Sartika, kita berharap kalian lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak, Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang telah mensupport terselenggaranya kegiatan ini." Tandasnya.

Hal senada disampaikan Pembina Pramuka Putra (Sudarto) dalam pidato sambutanya membeberkan; "Acara pada hari ini adalah merupakan rangkaian puncak pendidikan Bantara Pramuka dipangkalan SMAN I Sukaresmi, tentu melalui beberapa tahapan seleksi." Bebernya

Lanjut Sudarto; "Yang terjaring ada sekitar 65 orang, tapi melalui tahapan seleksi berikutnya tersisa 50 orang, kami berharap lewat seleksi yang begitu hingga tahap pelatihan dan pelantikan muncul generasi yang berkarakter, takwa, tangguh dan kuat. Kita selalu kepada adek- adek semua tingkatkan terus prestasinya." Pungkas Sudarto. (Ardian/Bet)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembina Pramuka, Putra Sudarto: "Harapan Kami Dalam Pelantikan Pramuka Penegak Bantara, Terbentuk Generasi Berkarakter"

Trending Now

Iklan