Pemdes Sukaratu Upayakan Percepatan Pembangunan RTG, Sekdes: "Terkendala Terbatasnya Tukang dan Tekhnis"

suaracianjur.com
Mei 03, 2023 | 17:48 WIB Last Updated 2023-05-03T10:49:55Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Pemerintah Desa Sukaratu Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur berupaya semaksimal mungkin merealisasikan kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah guna untuk Percepatan Pembangunan Rumah Tahan Gempa bagi Warga yang terdampak, pasca bencana alam gempa bumi.

Untuk merealisasikan kebijakan Pemerintah Pusat maupun Daerah, harus ada sinergitas dari pihak- pihak terkait, serta tersedianya sumber daya manusia, agar segala kebijakan terealisasi dengan cepat, sehingga cianjur bangkit pun tidak hanya slogan belaka. Rabu, (03/04/2023)

Pemerintah Desa Sukaratu terus berupaya, semua sumber daya manusia yang dipunyai sudah dikerahkan demi terciptanya percepatan pembangunan, pemulihan, selain Pembangunan hunian juga pemulihan trauma pasca bencana tidak kalah penting.

"Kita terkadang terbentur masalah Tekhnis prihal pencairan bantuan, seperti sulitnya mendapatkan jadwal pencairan, sedikitnya ketersediaan tukang bangunan, hal seperti itu bisa menghambat percepatan." Tutur Sekdes Sukaratu yang akrab di sapa Epul kepada Media Suaracianjur.com

Lanjut Epul; "Kita tim dari Desa maupun BOD siap membantu masyarakat agar secepatnya menerima bantuan, namun terkendala Tekhnis penjadwalan, sehingga upaya kita jadi terhambat, meski demikian tidak menyurutkan tekad kita untuk membantu masyarakat, kita akan mencari solusinya yang tidak menyalahi ketentuan." Pungkas Epul. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Sukaratu Upayakan Percepatan Pembangunan RTG, Sekdes: "Terkendala Terbatasnya Tukang dan Tekhnis"

Trending Now

Iklan