Bacaleg DPR. RI Dapil III Jawa Barat, Sesilia Anwar, Dari Partai Demokrat, Kembali Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Di Agrabinta

suaracianjur.com
Juni 30, 2023 | 15:28 WIB Last Updated 2023-08-24T08:05:28Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Agrabinta, Bakal Calon Legislatif Daerah Pemilihan III, (Sesilia Anwar) meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Jawa Barat, kembali melaksanakan pemotongan hewan qurban di Wilayah Cianjur Selatan, khususnya Kecamatan Agrabinta.

Dengan visi misi yang Simple, yaitu memperpanjang silaturahmi serta meningkatkan derajat orang tua, beliau hadir dan berbicara di hadapan warga masyarakat Cianjur Selatan, di dampingi Korcam nya masing- masing, dengan lugas (Beliau- red) menyampaikan visi misinya, tanpa di bubuhi kebohongan agar warga tertarik. Jum'at, (30/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (D. Firman K. A. Ma. Pd. SE). Ketua Tim Pemenangan Nasional (H. Aan). Korwil VI (H. Asep). Tim pemenangan, Simpatisan, Para Korcam, serta Warga Masyarakat Agrabinta.

Kepada Suaracianjur.com. Bacaleg DPR. RI. Dapil III Kab. Cianjur dan Kota Bogor Jawa Barat (Sesilia Anwar) menuturkan:

" Kami jauh- jauh datang ke tempat ini, untuk bersilaturahmi dengan warga Cianjur Selatan, khususnya warga Agrabinta, tujuan kami adalah ingin meningkatkan Indek predikat manusia Cianjur (IPM). Baik itu di bidang Pendidikan, Sumber daya manusia, ekonomi. Sehingga bisa mengangkat harkat derajat orang tua. " Urainya.

" Karena dengan peningkatan IPM, otomatis SDM meningkat, Ekonomi meningkat, semua itu bisa didapat dari Pendidikan Formal, non formal, program kejar paket ABC. Dan lembaga pendidikan lainya diluar pendidikan formal. " Tambahnya.

Lanjut Sesil; " Visi Saya adalah ingin merubah tarap hidup masyarakat menjadi lebih baik, dan misi kami salah satunya akan mendorong peningkatan IPM, selain itu, kami ingin bersilaturahmi, dan tatap muka dengan warga Cianjur selatan serta berbagi kebahagiaan dengan warga disini, dengan melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa sapi, untuk kemudian dagingnya di bagikan kepada warga." Pungkasnya.

Senada dengan Bu Sesilia, Anida (39) tahun warga Kp. Buniwangi RT. 05/02 Desa Wanasari Kec. Agrabinta Kab. Cianjur, sangat berterimakasih kepada Ibu Sesilia Anwar beserta rengrengannya;

" Hatur nuhun, terimakasih atas perhatian dan pembagian daging qurban nya, semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah SWT. Dan apa yang di cita- citakan beliau dapat terwujud." Ujar Anida singkat.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bacaleg DPR. RI Dapil III Jawa Barat, Sesilia Anwar, Dari Partai Demokrat, Kembali Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Di Agrabinta

Trending Now

Iklan