Warga Berharap Akses Jalan Desa Wanasari Kecamatan Agrabinta Di Perbaiki Untuk Memudahkan Aktifitas Warga Kp. Banyu Ayu Dan Buniwangi

suaracianjur.com
Juni 30, 2023 | 14:30 WIB Last Updated 2023-08-24T08:05:06Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Agrabinta, Warga Masyarakat Desa Wanasari Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur, sangat berharap akses jalan Desa Wanasari yang menghubungkan 2 kampung, agar segera diperbaiki/ di hotmik oleh pihak terkait, supaya aktifitas warga tidak terhambat, terutama ketika mengangkut hasil komoditi alam. 

Warga sering mengeluhkan akses jalan tersebut, terutama ketika di musim penghujan, jalanya menjadi licin dan berpotensi menyebabkan kecelakaan, pasalnya jalan Desa yang menghubungkan, Kampung Buniwangi dan Kampung Banyuayu, sebagian masih permukaan tanah, sehingga di musim penghujan jalan nya menjadi licin, sukar untuk dilintasi kendaraan roda 4 maupun roda 2. Jum'at, (30/6/2023).

Masyarakat Desa Wanasari, terutama 2 kampung di lintasan jalan tersebut sangat berharap ada pihak yang bersedia memperbaiki akses jalan tersebut, terutama pihak terkait yang bergelut di bidangnya.

Kepada Suaracianjur.com. AJS (54) tahun, nama disamarkan, warga Kp.  Buniwangi Desa Wanasari Kec.Agrabinta, menuturkan:

" Kami sangat berharap ada pihak yang mau membantu perbaikan jalan ini, terutama pihak terkait, kami sangat kesulitan untuk beraktifitas di saat musim penghujan, jika akses jalan nya bagus, tentu semua aktifitas bisa berjalan lancar. " Ungkanya.

Lanjut AJD; " Jika akses jalan nya terus seperti ini, kami sangat keberatan dan kesulitan, dimana pengeluaran pengangkutan hasil bumi ongkos nya jadi membengkak, sekali lagi pihak terkait tolong bantu kami dengan perbaikan jalan tersebut, agar aktifitas kami menjadi lancar." Tutupnya.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Berharap Akses Jalan Desa Wanasari Kecamatan Agrabinta Di Perbaiki Untuk Memudahkan Aktifitas Warga Kp. Banyu Ayu Dan Buniwangi

Trending Now

Iklan