Bacaleg DPR. RI. Dapil III. Sesilia Anwar, Dari Partai Demokrat, Distribusikan Daging Qurban Hingga Larut Malam

suaracianjur.com
Juni 30, 2023 | 00:53 WIB Last Updated 2023-08-24T08:04:13Z
Suaracianjur.com | Cianjur- Gekbrong, Bacaleg DPR. RI. Dapil III Kabupaten Cianjur- Kota Bogor, Jawa Barat. dari Partai Demokrat, mendistribusikan daging qurban kepada Masyarakat Cianjur, khususnya wilayah Kecamatan Gekbrong, hingga larut malam.

Hal itu terjadi karena, Sesilia Anwar menginginkan di Hari Raya Idul Adha jangan sampai ada masyarakat yang kurang mampu, tidak memiliki daging di hari besar Umat Islam ini. Kamis, (29/6/2023).

 Kegiatan sosial keagamaan ini akan terus berlanjut sampai tanggal 1 Juli nanti, Selanjutnya kegiatan pembagian daging qurban akan bergeser ke wilayah Cianjur Selatan, malam ini pembagian daging untuk wilayah Utara dan kota, terakhir di Kp. Bangkuong Rt. 01/05 Desa Kebonpeuteuy Kec. Gekbrong.

Pembagian daging qurban, di berikan langsung oleh sang Bacaleg (Sesilia Anwar) di dampingi Ketua Tim pemenangan (D. Firman K, A. Ma. Pd. SE.) para koordinator kecamatan (Korcam II) Simpatisan dan Masyarakat penerima manfa'at.

" Malam ini pukul 22.00 WIB. Pembagian daging qurban untuk wilayah Cianjur Utara dan Kota sudah selesai, terakhir malam ini di Desa Kebonpeuteuy Kecamatan Gekbrong. " Beber Sisilia Anwar, Bacaleg DPR. RI. Dapil III.

Lanjut Sesilia; " In Saa Allah, besok kegiatan ini masih terus berlangsung, cuma bergeser ke wilayah Cianjur Selatan." Tambahnya.

Kembali Sesilia melanjutkan penuturannya; " Hal ini kami lakukan bukan mencari popularitas ataupun ingin menaikan elektabilitas, ini semata berdasarkan rasa kepedulian kepada sesama, di hari raya idul adha ini. " Pungkasnya.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bacaleg DPR. RI. Dapil III. Sesilia Anwar, Dari Partai Demokrat, Distribusikan Daging Qurban Hingga Larut Malam

Trending Now

Iklan