Ikrar Noviana Di Hadapan Tim, Siap Berkorban Jadi Martir Pembangunan

suaracianjur.com
Juni 30, 2023 | 07:43 WIB Last Updated 2023-08-24T08:04:46Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Cirut, Dalam Momentum Hari Raya Idul Adha, Noviana Kurniati, S. I. Kom. Bacaleg DPRD. Kabupaten Cianjur dari PDI Perjuangan, siap untuk berqurban menjadi martir pembangunan Cianjur kedepan.

Ungkapan itu di sampaikan Noviana dalam acara ajang Silaturahmi,  yang di hadiri langsung oleh Noviana Kurniati, S.I.KOM. Bacaleg DPRD Kab.Cianjur PDI Perjuangan. Dapil 3 wilayah, Cipanas, Pacet, Sukaresmi, Cikalongkulon, bertempat di rumah Agus Sugala, kediaman salah satu warga yang bertempat di Desa Palasari Kecamatan Cipanas. Kamis, (29/06/2023).

Noviana kepada awak media Suaracianjur.com. Menuturkan; " Semangat berbagi dimasa idul adha jangan dijadikan sekedar ajang cari muka, berjuang haruslah ikhlas tanpa pamrih demi kesejahteraan masyarakat dan tanah air."

" Semangat gotong royong dalam panitia qurban yang dalam ajarannya tak boleh berbayar harus menjadi catatan, suara rakyat baiknya tidak transaksional dalam menjatuhkan plilhan baik dalam pileg dan pilpres " Ungkapnya.

Lanjut Noviana " Sesuai pesan ibunda Megawati soekarnoputri, petugas partai haruslah turun keakar rumput menyerap suara masyarakat , dalam hal ini team sepakat memenangkan ganjar sebagai the next presiden 2024 di cianjur." Tutupnya

(Restu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikrar Noviana Di Hadapan Tim, Siap Berkorban Jadi Martir Pembangunan

Trending Now

Iklan