Bacaleg DPR.RI. Dapil III Jawa Barat (Sesilia Anwar) Sampai Malam Masih Bagikan Daging Qurban

suaracianjur.com
Juni 29, 2023 | 22:34 WIB Last Updated 2023-08-24T08:03:44Z
Suaracianjur.com | Cianjur- Bojongpicung, Bacaleg DPR. RI. Dapil III Kabupaten Cianjur- Kota Bogor, Jawa Barat. dari Partai Demokrat, Melaksanakan kegiatan bagi- bagi daging Qurban, di Kp. Jati Desa Jati Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Sesilia Anwar beserta tim terus membagikan daging qurban sampai malam, hal ini dilakukan semata ingin berbagi kebahagiaan di moment Hari Raya Idul Adha dengan warga Kabupaten Cianjur, khususnya warga Desa Jati- Bojongpicung. Kamis, (29/6/2023).

Hadir dalam pembagian daging qurban, para koordinator kecamatan (Korcam IV) Simpatisan dan Masyarakat penerima manfa'at.

Masyarakat penerima manfaat daging qurban nampak sumringah ketika menerima bantuan daging qurban dari (Sesilia Anwar) Bacaleg DPR. RI. Dapil III Jawa Barat, Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB. Di rumah Koordinator Wilayah I (Tantan) Kp. Maleber, nampak dalam pantauan kamera media, warga penerima daging qurban sangat senang, sumringah ketika menerima daging qurban dari Bu Sesilia Anwar, Bacaleg DPR. RI, III Jawa Barat.

Sementara itu, Sesilia Anwar, saat di wawancarai awak media suaracianjur.com, terkait kegiatannya safari bagi-bagi daging qurban, menuturkan:

" Meskipun kegiatan ini masih berlangsung hingga malam hari, tapi kita sangat senang melakukannya, karena ini merupakan kegiatan positif. " Katanya.

" Hal ini kami lakukan bukan mencari popularitas ataupun ingin menaikan elektabilitas, ini semata berdasarkan rasa kepedulian kepada sesama, di hari raya idul adha ini. " Urainya

Lanjut Sesilia; " Tujuan Kita ikut dalam kontestasi Pileg tahun 2024 nanti, ingin merubah sesuatu yang baik, menjadi lebih baik. Hari ini kami sangat senang sekali bisa berbagi dengan warga masyarakat Cianjur. " Tutupnya.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bacaleg DPR.RI. Dapil III Jawa Barat (Sesilia Anwar) Sampai Malam Masih Bagikan Daging Qurban

Trending Now

Iklan