Bacaleg DPR.RI. Dapil III Jawa Barat (Sesilia Anwar) Dari Partai Demokrat Bagikan Daging Qurban

suaracianjur.com
Juni 29, 2023 | 19:32 WIB Last Updated 2023-08-24T08:03:24Z
Suaracianjur.com | Cianjur- Maleber, Bacaleg DPR. RI. Dapil III Kabupaten Cianjur- Kota Bogor, Jawa Barat. dari Partai Demokrat, Melaksanakan kegiatan bagi- bagi daging Qurban, di Desa Maleber Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Pembagian daging qurban, berupa daging sapi, sangat di nantikan warga, mengingat daging sapi menjelang hari Raya Idul Adha harganya melonjak naik, untuk itulah Bacaleg DPR. RI. Dapil III Jawa Barat (Sesilia Anwar) di moment Hari Raya Idul Fitri ini ingin berbagi kebahagiaan dengan bagi- bagi daging qurban. Kamis, (29/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB. Di rumah Koordinator Wilayah I (Tantan) Kp. Maleber, nampak dalam pantauan kamera media, warga penerima daging qurban sangat senang, sumringah ketika menerima daging qurban dari Bu Sesilia Anwar, Bacaleg DPR. RI, III Jawa Barat.

Nani (53) tahun, Warga Kp. Bojong RT.05/07 Desa Maleber Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, penerima daging qurban, kepada awak media, menuturkan;

" Terimakasih Ibu atas pemberian daging qurbannya, semoga kebaikan Ibu di balas Allah SWT, dan semoga segala niatan Ibu terkabul." Ucapan dengan logat Sundanya yang kental.

Hadir dalam kegiatan pembagian daging qurban, (Sesilia Anwar), Bacaleg DPR. RI. Dapil III Jawa Barat. Ketua Tim Pemenangan, (D. Firman K. A.Ma. Pd. SE.). Koordinator Wilayah I Cianjur Kota, (Tantan). Dan para simpatisan serta Warga Masyarakat sekitar.

" Alhamdulillah dalam kesempatan berbahagia ini, di moment Hari Raya Idul Adha, kita bisa bersilaturahmi, bertatap muka dengan warga disini, didampingi Korcamnya, semoga pertemuan kita membawa kebaikan dan keberkahan. " Tutur Bu Sesilia Anwar

Lanjut Sesilia; " Mudah-mudahan silaturahmi kita semua, kedepanya tetap terjaga serta terjalin dengan baik, hari ini kita ada rezeki dan ingin berbagi kebahagiaan dengan warga Cianjur, khususnya warga Maleber ini. " Pungkasnya.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bacaleg DPR.RI. Dapil III Jawa Barat (Sesilia Anwar) Dari Partai Demokrat Bagikan Daging Qurban

Trending Now

Iklan