Sesilia Anwar, Bacaleg DPR.RI. Dapil III Jawa Barat Dari Partai Demokrat Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

suaracianjur.com
Juni 29, 2023 | 12:42 WIB Last Updated 2023-08-24T08:03:02Z

Suaracianjur.com | Cianjur- Pacet, Sesilia Anwar, Bacaleg DPR. RI. Dapil III Kabupaten Cianjur- Kota Bogor, Jawa Barat. Melaksanakan kegiatan Ibadah Qurban, dengan menyembelih seekor sapi, untuk kemudian di bagikan kepada Warga Masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selepas melaksanakan sholat Idul Adha, di halaman Hotel Sarongge Valley, Kp. Sarongge Desa Ciputri Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Kamis, (29/6/2023).

Hadir dalam kegiatan pemotongan hewan qurban, (Sesilia Anwar), Bacaleg DPR. RI. Dapil III Jawa Barat. Ketua Tim Pemenangan, (D. Firman K. A.Ma. Pd. SE.). Koordinator Wilayah Cianjur Utara, (Akhmad Syarief). Dan para Koordinator Kecamatan, simpatisan serta Warga Masyarakat sekitar.

" Alhamdulillah dalam kesempatan berbahagia ini, di moment Hari Raya Idul Adha, kita bisa berkumpul bertatap muka dengan para Korwil Se- Cianjur Utara, meliputi Kec. Cipanas, Kec. Pacet, Kec. Sukaresmi dan Cikalongkulon." Bebernya.

Lanjut Sesilia; " Kedepan nya mari kita bekerja bersama- sama, menyampaikan visi misi kita, kepada masyarakat, agar masyarakat faham siapa kita, visi misi kita serta niat baik kita, yang ingin memberikan perubahan, baik itu di tatanan sosial, ekonomi bahkan pendidikan." Pungkasnya.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesilia Anwar, Bacaleg DPR.RI. Dapil III Jawa Barat Dari Partai Demokrat Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Trending Now

Iklan