Deklarasi "Sang Muda Merah Putih" Usung Kaesang Pangarep, Menuju Depok Berubah Total

suaracianjur.com
Juni 24, 2023 | 20:36 WIB Last Updated 2023-08-24T08:00:55Z
Suaracianjur.com | Depok - Menuju Depok berubah total, Dewan Persaudaraan Daerah Solideritas Merah Putih (DPD SOLMET) Depok Melakukan Deklarasi ngusung Kaesang Pangarep, sebagai bakal Calon walikota Depok, Dalam giat Deklarasi di Cafe Joglo Nusantara. Jl. Utomo no. 47 Pengasinan. Kecamatan Sawangan Depok.

Kegiatan di hadiri, Ketua Umum Solmet (Silfester Matutina, SH.) Sekjen Solmet (Kamaludin.SE) Seluruh pengurus DPD. Solmet Depok , dan DPD Jakarta Utara, Pusat, DPW Solmet Banten serta Elemen Simpatisan masyarakat kota Depok dan Tangerang. Sabtu, (24/6/2023).

Ketua Umum Solmet (Silfester Matutiana, SH.) Dalam Sambutanya menyampaikan; " Depok adalah bagian dari Metropolitan Jabodetabek, yang seyogyanya jadi Kota yang modern, maju, sejahtera, nyaman dan ramah terhadap siapa saja, serta toleransi yang tingi dalam hal kehidupan beragama. " Ucapnya.

Lanjut Ketum Solmet; " Saat ini Depok mengalami kemunduran di berbagai bidang mulai semrawutnya Lalulintas dan kemacetan, banyaknya begal dan tawuran, tingginya angka kriminilitas, kotornya Kota Depok oleh sampah, tidak terawatnya fasilitas kesehatan dan pendidikan, pelayanan publik yang buruk, hingga pembodohan atas nama agama seperti kasus tuyul, babi ngepet hingga penukaran uang dinar, bahkan maraknya pasar dan perumahan berdasarkan Khilafah." Urainya.

Sambung Ketua DPD Solmet Depok. (Hj.Andriani Kena.S.Kom), menuturkan; " Rezim Penguasa Depok yang sudah berkuasa 20 tahun bukannya membawa kemajuan dan perubahan Kota Depok, malahan membawa kemunduran diberbagai bidang. Penguasa Depok lebih sibuk konsolidasi Partai dan hanya bisa bernyanyi. Bahkan dengan sengaja menggiring kebijakan Kota Depok menjadi Kota Khilafah yang dilarang di Indonesia. Harusnya Depok menjadi Kota Merah Putih dan Kota Pancasila yang nyaman untuk semua Suku Bangsa dan Agama." Ujarnya.

Lanjut Andriani ; " Untuk itu Kota Depok harus berubah Total. Kita Semua Warga Depok punya kewajiban dan Moral untuk menjaga dan memajukan Depok, kita harus bersatu dan kompak untuk sama- sama bergandeng tangan menyongsong perubahan total dan menang di Pilkada Depok 2024, dibawah komando Pemimpin baru yang punya Visi Misi untuk perubahan total Depok, mempunyai hati untuk Rakyat dan setia menjaga NKRI/Pancasila. " Tandasnya.

" Mari kita percayakan kepemimpinan Depok kepada Anak Muda yang punya Visi,Misi, karakter dan hati yang kuat serta bersih melalui Sosok Kaesang Pangarep "Sang Muda Merah Putih" Untuk Depok Berubah Total" Untuk itu kita akan mengadakan  Konsolidasi, Sosialisasi dan Deklarasi Kaesang Pangarep menuju Depok 1." Tambahnya.

" Setelah Deklarasi ini kita akan keliling menyapa dan belusukan ke rumah warga di setiap sudut kota Depok dan merapatkan barisan dengan semua setrata Masyarakat. Partai serta semua Stake Holder Kota Depok, agar Kaesang Pangarep bisa berlaga dan ikut di Pilkada Kota Depok 2024 dan menang, berhasil memimpin untuk perubahan dan kemajuan Kota Depok. Semoga niatan mulia kita semua didukung oleh seluruh Masyarakat dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa." Tutupnya. (Restu).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi "Sang Muda Merah Putih" Usung Kaesang Pangarep, Menuju Depok Berubah Total

Trending Now

Iklan