Rakorwil-Tatap Muka Sesilia Anwar, BACALEG DPR. RI. Dapil Jabar III- Dari Partai Demokrat Dengan Koordinator Wilayah Kabupaten Cianjur

suaracianjur.com
Juni 28, 2023 | 18:30 WIB Last Updated 2023-08-24T08:02:46Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Pacet, Sesilia Anwar Bacaleg DPR. RI. Dapil Jawa Barat III, Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah- temu muka dengan Koordinator Wilayah Kabupaten Cianjur.

Acara tersebut digelar pada pukul 01.15 WIB. sampai dengan selesai, bertempat di Hotel Sarongge Valley Desa Ciputri Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, acara tatap/ silaturahmi tersebut berjalan kondusif, aman dan terkendali. Rabu, (28/06/2023).

Hadir dalam Acara tersebut, Bacaleg DPR. RI. Dapil Jawa Barat III. dari Partai Demokrat (Sesilia Anwar) beserta Jajaran, Koordinator Wilayah Se- Kabupaten Cianjur, Simpatisan Partai Demokrat.

Tujuan acara tersebut untuk mempererat silaturahmi antara Bacaleg dengan Koordinator Wilayah Se- Kabupaten Cianjur, selain itu juga menjadi ajang tatap muka antara sesama tim sukses, khususnya sesama koordinator wilayah.

Yang menarik di acara tersebut, dalam sesi perkenalan dan sesi tanya jawab, antara Sesilia dengan Para Koordinator Wilayah, meski baru bertemu, nampak tidak ada kekakuan komunikasi, kemisteri antara Bacaleg dengan Korwil langsung nyambung, tampak akrab. Mungkin karena sifat dari Keibuan Sang Bacaleg.

Kepada Suaracianjur.com Bacaleg DPR. RI. Dapil Jawa Barat III dari Partai Demokrat (Sesilia Anwar) dalam sesi wawancara, menuturkan:

" Alhamdulillah, hari ini kita semua diberikan kesehatan, bisa berkumpul dalam kesempatan berbahagia ini, melakukan kegiatan Rapat koordinasi, sekaligus silaturahmi tatap muka dengan para koordinator wilayah Se-Kabupaten Cianjur." Bebernya.

Lanjut Sesilia Anwar; " Tujuan nya untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita, kemudian menyampaikan visi misi kami, sebagai Bacaleg DPR. RI. Dapil Jawa Barat III, Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor." Tambahnya.

"  Dalam Diskusi tanya jawab antara kami dengan para korwil dan simpatisan serta pendukung, kita lebih banyak bicara tentang kepentingan masyarakat Kabupaten Cianjur, terkait peningkatan IPM serta kepentingan para buruh. " Pungkasnya.

Senada dengan Bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat (Sesilia Anwar). Ketua Tim Pemenangan (D. Firman K. A. Ma, Pd. SE.) Menambahkan:

" Kita berkumpul disini dalam rangka mendukung Beliau melenggang ke DPR. RI. Agar semua itu tercapai kita harus rapatkan barisan, satukan pemikiran kita, sinergiskan dengan visi misi beliau, selanjutnya sampaikan visi misi beliau kepada masyarakat secara kongkrit, karena visi misi beliau sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat." Tegasnya.

Lanjut Firman; " Beliau mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan, didorong oleh Masyarakat, tokoh masyarakat, mereka terus 
memberi support serta semangat hingga akhirnya beliau mantap maju melalui partai Demokrat." Pungkasnya. 

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakorwil-Tatap Muka Sesilia Anwar, BACALEG DPR. RI. Dapil Jabar III- Dari Partai Demokrat Dengan Koordinator Wilayah Kabupaten Cianjur

Trending Now

Iklan