Kader Dan Relawan PKS Rapatkan Barisan Di Acara Silaturahmi, Konsolidasi Dan Pembentukan Tim Pemenangan

suaracianjur.com
Juli 08, 2023 | 23:20 WIB Last Updated 2023-08-24T08:16:52Z
Suaracianjur.com | Cianjur Utara - Pacet, Kader dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkumpul di Villa Pondok Nirwana Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, tepatnya aula Daarul Ma'arif, dalam acara Silaturahmi, Konsolidasi dan Pembentukan Tim Pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Hadir dalam Acara silaturahmi tersebut, Mantan Menteri Pertanian di era SBY. Juga merupakan Bacaleg DPR. RI.dari PKS. (Dr. Suswono). Sayyidul Habaib (Habib Hud Al Aydrus). Wakil Ketua MUI Cianjur-sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat (Dr. KH. Ahmad Yani, M.Si.). Pimpinan Daarul Ma'arif Pacet- Bacaleg DPRD Kab. Cianjur (KH. Dani Moh. Hasan, SM. S.S). Sabtu, (8/7/2023)

Acara Silaturahmi, Konsolidasi dan Pembentukan tim pemenangan Pemilu 2024 untuk Bacaleg DPR. RI, Bacaleg DPRD Prov. Jabar serta Bacaleg DPRD Kab. Cianjur, berjalan sesuai harapan, dengan nuansa putih seolah ini merupakan sinyal kemenangan PKS di kontestasi Pemilu mendatang, selanjutnya do'a khusus kemenangan akan di pimpin Sayyidul Habaib Habib Hud Al Aydrus.

Kepada Suaracianjurmcom, Bacaleg DPR. RI. dari PKS. (Dr. Suswono) dalam kesempatan yang berbahagia ini, menuturkan:

" Saya sebagai bacaleg DRP RI. Tentu saja saya harus menyempatkan untuk bersilaturahim dengan calon bos saya, yang mana di maksud Bos saya itu ialah Rakyat, memang kan wakil rakyat di pilih oleh rakyat, jadi Bos nya Rakyat toh." Bebernya sambil sedikit bercanda dengan awak media.

" Karena kebetulan dapil nya Jabar III, yaitu Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur maka tentu saja saya perlu untuk silaturahim, memperkenalkan diri dengan masyarakat Cianjur, salah satunya di tempat ini." Urai Dr. Suswono.

Lanjutnya; " Adapun di dalam acara ini turut hadir dari struktur DPC Sukaresmi yang kemudian juga tokoh- tokoh masyarakat setempat, dan juga para relawan, simpatisan, jadi sebetulnya acara ini lebih ke internal karena hanya memberikan arahan saja khususnya kepada pada hadirin ini, yang notabene adalah para relawan agar betul- betul bisa bekerja dengan maksimal." Ucapnya

Lanjut Dr. Suswono; " Karena bagaimanapun juga kalo di lihat dari hasil pemilu di 2019 PKS sendiri di cianjur baru mendapatkan suara sekitar 10% dan artinya boleh jadi yang 90% ini masyarakat masih banyak yang belum kenal PKS," Tambahnya.

" Jadi kepada para relawan ini adalah tugas pokonya bagaimana caranya untuk bisa memperkenalkan PKS kepada masyarakat di dapil jabar 3 ini, yang lebih penting lagi adalah kiprah yang pernah di lakukan oleh PKS dan juga apa yang akan di perjuangkan PKS kedepannya seperti itu." Pungkasnya.

Hal senada disampaikan Tuan Rumah acara tersebut, yang juga merupakan Bacaleg DPRD Kab. Cianjur dari PKS. (KH. Dani Moh. Hasan, SM. S.S.) :

"Bahasa politik dalam politik bahasa", kalimat ini setidaknya memberikan kita pemahaman bahwa politik tidak bisa terlepas dari bahasa, dan bahasa adalah berarti juga sebuah komunikasi, dan komunikasi adalah jembatan yang menghubungkan jarak diantara individu, komunal maupun sosial," Papar KH. Dani. 

" Sehingga diperlukan silaturahmi ilmu, wawasan dan juga saling pengertian. Itulah inti dari pertemuan kami hari ini, sebagai ikhtiar silaturahmi ilmu, wawasan dan politik. Sehingga memahami bahasa-bahasa politik dalam politik bahasa yang sering menjadi alat berpolitik," Tambahnya.

Lanjut KH. Dani; " Saya berharap silaturahmi ini mampu mensinergikan dan men senyawakan tujuan bersama-sama, tujuan yang mulia, tujuan yang membuat pemahaman politik dan perjalanan politik seluruh anak bangsa semakin dewasa. Sehingga kedewasaan ini yang membawa keharmonisan dan kekuatan kita sebagai bangsa." Pungkasnya.

(Restu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader Dan Relawan PKS Rapatkan Barisan Di Acara Silaturahmi, Konsolidasi Dan Pembentukan Tim Pemenangan

Trending Now

Iklan