Menelisik Kegiatan Rutin Yayasan Muhammad Makki Fazri: Setiap Jum'at Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

suaracianjur.com
Juli 14, 2023 | 19:48 WIB Last Updated 2023-07-14T12:50:15Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Menelisik kegiatan rutin Yayasan Muhammad Makki Fazri, setiap Jum'at santuni Anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa, hal itu terus dilaksanakan merupakan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Yayasan ini di dirikan 14 Februari 2022 oleh Aiptu. Raden Eri Prianto, SH. Seorang Anggota Polri aktif berdinas di Polsek Sukaresmi- Polres Cianjur, beralamat di Bojongherang- Cianjur. Jum'at, (14/7/2023)

Kegiatan harian yayasan di isi bimbingan keagamaan, kegiatan belajar mengajar anak yatim yang menghuni pondok yayasan, kegiatan positif yang bermanfaat dengan aktivitas produktif.

Aiptu. Rd. Eri Prianto, SH. Pendiri yayasan tersebut yang akrab di sapa Al- Habib Rd. Eri Prianto, SH. Kepada awak media Suaracianjur.com, menuturkan:

" Kegiatan santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa rutin kami lakukan setiap Jum'at, persisnya selesai melaksanakan ibadah sholat jum'at, ini semata kami lakukan mencontoh junjungan kami, Nabi Muhamad SAW. Beliau sangat menyayangi anak yatim dan sangat dekat dengan kaum dhuafa," Beber Habib Eri
Lanjutnya; " Barang siapa dekat dengan anak yatim dan kaum dhuafa serta menyantuni dan menyayangi mereka, dia akan bersamaku di Surganya Allah, itu bukan kata saya, itu kata Rasulullah SAW," ucap Habib Eri sambil tersenyum

Kembali Habib Eri melanjutkan penuturan nya; " Marilah kita bersama-sama saling membantu dalam kebaikan, karena dengan begitu hidup kita akan tenang tentram serta damai, pola hidup seperti saya bawa dalam keseharian, apalagi ketika sedang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat." tutupnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menelisik Kegiatan Rutin Yayasan Muhammad Makki Fazri: Setiap Jum'at Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Trending Now

Iklan