NasDem Cianjur Berangkatkan Ribuan Orang ke GBK Hadiri Apel Siaga Perubahan

suaracianjur.com
Juli 16, 2023 | 15:17 WIB Last Updated 2023-07-16T08:18:22Z
Suaracianjur.com | Jakarta - Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Muhammad Herry Wirawan menyebutkan seluruh kader NasDem di Kabupaten Cianjur berusaha dikerahkan ke Jakarta untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu, 16 Juli 2023.

“Semua kader NasDem di Kabupaten Cianjur kami coba kerahkan ke Jakarta dengan berbagai keterbatasan yang memang terlalu banyak kalau semua ke sana (Jakarta),” ujar Herry kepada KBA News dikutip di Jakarta, Minggu, 15 Juli 2023.

Herry yang juga bakal caleg DPRD Kabupaten Cianjur dan Tenaga Ahli (TA) anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem asal Cianjur, yaitu Tjetjep Muchtar Soleh, menjelaskan bahwa dengan banyaknya kader NasDem Cianjur yang berangkat ke GBK, sehingga butuh difasilitasi oleh seluruh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) NasDem.

“Kalau saya pribadi selaku Bacaleg DPRD Kabupaten Cianjur mengerahkan satu bus yang berisi 50 orang, tapi anggota DPR Bapak Haji Tjetjep Muchtar Soleh mengerahkan lebih dari 2.000 kader Partai NasDem Kabupaten Cianjur dengan menyiapkan 35 bus yang diberangkatkan pada hari Minggu pukul 02.00 dini hari,” ungkap Herry.

Selain itu, lanjut Herry, juga sudah disiapkan tambahan 30 armada bus yang juga berkoordinasi dengan DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur untuk diberangkatkan ke GBK. “Itu kisaran lebih dari 65 bus bermuatan masing-masing 60 penumpang yang diberangkatkan ke GBK dan massanya lebih dari 4.000 orang yang difasilitasi oleh Pak Tjetjep kisaran 2000-an orang,” jelasnya.

Untuk pemberangkatan ke GBK, sambung dia, memang perlu biaya yang begitu besar karena begitu banyak yang antusias untuk ikut. Adapun untuk jumlah total besaran biayanya belum bisa dipastikan angkanya.

“Kita memberangkatkan masyarakat Kabupaten Cianjur yang merupakan relawan Partai Nasdem atau kader partai NasDem,” tambah Herry. 

(Red)
Sumber: KBAnews
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NasDem Cianjur Berangkatkan Ribuan Orang ke GBK Hadiri Apel Siaga Perubahan

Trending Now

Iklan