Ribuan Muda-Mudi Padati Perhelatan Job Fair Cianjur 2023, Berharap Dapat Pekerjaan

suaracianjur.com
Juli 05, 2023 | 15:33 WIB Last Updated 2023-08-24T08:12:15Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Ribuan Muda- Mudi Cianjur padati perhelatan Job fair Cianjur 2023, masing- masing membawa harapan yang sama, berusaha menggali informasi agar mendapatkan pekerjaan.

Job Fair atau yang biasa di sebut career fair atau career expo, adalah sebuah perhelatan yang mewadahi perusahaan untuk bertemu dengan pencari kerja profesional, adakalanya momen job fair menjadi ajang unjuk bakat antar pencari kerja. Rabu, (5/7/2023).

Perhelatan tersebut di laksanakan di lapangan Prawatasari Joglo- Cianjur. Muda- Muda Cianjur begitu antusias menyambut acara tersebut. Tenant dari berbagai perusahaan dipenuhi oleh para pemuda maupun pemudi untuk mendaftar. Job Fair 2023 merupakan salah satu rangkaian acara memperingati Hari Jadi Cianjur yang ke-346.

Acara ini menggaet 33 perusahaan ternama yang menawarkan total 1500 lowongan kerja dengan berbagai posisi. Dalam Job Fair ini para pencari kerja harus pintar memanfaatkan peluang agar mendapatkan posisi yang diinginkan.

Bupati Cianjur (H. Herman Suherman) menjelaskan bahwa investasi di Cianjur saat ini sedang melejit.

"Ini merupakan solusi untuk mengurangi angka pencari tenaga kerja di Kabupaten Cianjur. Omong kosong kita ingin mengurangi angka pencari kerja agar menurun, kalau investasi tidak ditarik ke Cianjur," ucapnya dalam sambutan.

Herlina (19) menyampaikan antusiasmenya dalam mengikuti Job Fair Cianjur 2023.

"Dari awal info dibagikan, saya sangat antuias untuk mengikuti acara Job Fair ini, saya berharap agar mendapatkan pekerjaan sesuai yang diinginkan," ujarnya.

Hal yang sama dilontarkan Alan (25) menyampaikan bahwa Job Fair bisa menjadi salah satu harapan bagi pemuda pemudi Cianjur agar tidak menganggur.

"Kita berharap Job Fair bisa menjadi ajang untuk mengubah hidup untuk mendapatkan pekerjaan, semoga pemuda pemudi Cianjur mendapatkan posisi yang diinginkan agar tidak mengganggur, kita pun dah bosan menyandang status ini." ungkapnya sambil tersenyum.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Muda-Mudi Padati Perhelatan Job Fair Cianjur 2023, Berharap Dapat Pekerjaan

Trending Now

Iklan